You are here
Home > Liga Indonesia > Meski Ada Kiper Baru, Persela Masih Percaya Choirul Huda

Meski Ada Kiper Baru, Persela Masih Percaya Choirul Huda

choirul huda

Kedatangan rekrutan anyar Persela Lamongan makin memperbesar teka-teki sosok utama penjaga palang pintu klub tersebut di ajang Piala Presiden 2017 dan Liga 1 2017 mendatang. Ferdiansyah menjadi pemain yang baru-baru ini merapat ke Persela.

Namun pencerahan sempat dituturkan oleh sang pelatih kiper Persela Lamongan, Erick Ibrahim. Ia tetap memilih Choirul Huda sebagai penjaga gawang utama Persela Lamongan. Alasannya cukup jelas, selain kaya jam terbang, Huda pun mampu menampilkan penampilan apiknya menjelang kompetisi Piala Presiden 2017 bergulir.

“Beberapa aspek masih jadi keunggulan Huda. Selan itu, pengalamannya yang cukup banyak jelas masih bisa diandalkan. Namun, hal itu tidak membuat Ferdiansyah jadi lebih buruk dibandingkannya,” ungkap Erick Ibrahim.

Kendati demikian, sang pelatih masih melihat perkembangan yang berjalan selama masa persiapan. Mantan peelatih kiper Persipura di ajang Torabika Soccer Championship 2016 itu ingin melihat kondisi terkini mengenai pemainnya. Apabila ada sesuatu yang memaksa Choirul Huda absen menjelang kompetisi bergulir, maka Persela sudah punya pengganti yang setidaknya masih sepadan secara kemampuan.

“Kami sudah menyiapkan semuanya. Huda akan turun di posisi starter, sedangkan 2 kiper lainnya akan menjadi pengganti. Yang paling penting, seluruh skuat wajib mendukung satu sama lain kepada siapapun yang bermain,” paparnya.

Skuat Persela tiba di Bandung, hari Sabtu lalu (04/02/2017). Mereka akan melakoni partai awalnya di grup 3 menghadapi Persiba Balikpapan, hari Senin mendatang.

Judi online
Artikel Lainnya
Top