You are here
Home > Liga Indonesia > Persipura Anggap PSS Sleman Lawan yang Sepadan

Persipura Anggap PSS Sleman Lawan yang Sepadan

persipura

Tim Mutiara Hitam akan bertandang ke Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman dalam rangka laga pembuka Piala Presiden 2017 hari Sabtu, (04/02/2017). Dalam pertandingan ini, Persipura Jayapura menjadi unggulan untuk meraih kemenangan.

Berbekal materi pemain serta pengalaman yang lebih baik, Persipura memiliki kans lebih besar untuk menang. Mereka diatas secara kualitas lebih unggul dari tim tuan rumah, PSS Sleman.

Meski begitu, kubu tamu tidak akan menganggap remeh tim tuan rumah yang notabene termasuk tim dari Divisi Utama. Mereka perlu melihat dimana laga tersebut dihelat. Dukungan dari publik tuan rumah tentu tidak akan putus untuk memacu semangat bermain PSS Sleman.

Pernyataan dilontarkan oleh Asisten Pelatih Persipura, Mettu Duaramuri. Persipura menyambut laga tersebut dengan respek setinggi-tingginya. Mereka mencoba mengesampingkan catatan-catatan tim yang sudah melampaui capaian klub-klub dari Indonesia.

“Kami tetap menganggap laga tersebut seimbang. Tidak ada kata lebih unggul antara Persipura dan PSS Sleman. Tim tuan rumah bis berlaga di komeptisi ini karena mereka juga menuai prestasi,” ujarnya.

Sejauh ini, Persipura merupakan tim Indonesia tersukses. Terakhir mereka berhasil merengkuh gelar juara Indonesia Soccer Championship 2016. Selain itu, mantan Juara Indonesian Super League itu juga memiliki riwayat kompetisi yang luar biasa. Tim Mutiara Hitam sempat berbicara banyak dalam ajang Liga Champions Asia beberapa tahun silam.

Bertandang ke markas PSS Sleman, Persipura baru saja kehilangan beberapa perseb kekuatannya. Salah satu bek pilarnya, Bio Paulin memutuskan merapat bersama Sriwijaya FC. Meski begtitu, Asisten pelatih Persipura menepis kabar bahwa kepindahan Bio Paulin akan berpengaruh banyak terhadap permainan tim.

Artikel Lainnya
Top