You are here
Home > Liga Indonesia > Persib Waspadai Pemain-pemain Berpengalaman PSM Makassar

Persib Waspadai Pemain-pemain Berpengalaman PSM Makassar

djadjang nurdjaman

Persib Bandung akan menjamu tamunya PSM Makassar dalam laga pertama grup 3 Piala Presiden 2017. Jika tidak ada halangan, laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (06/02/2017).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menghimbau anak asuhnya untuk waspada dengan kubu PSM Makassar. Saat ini, tim lawan datang dengan membawa skuatnya yang terdiri dari beberapa pemain bintang, seperti Hamka Hamzah, Raphael Maitimo, dan Zulkifli Syukur.

“PSM Makassar sudah meniti kekuatan sejak perekrutan pemain. Mereka cukup gesit dalam bergerak. Hasilnya pun banyak pemain-pemain berpengalaman merapat kesana. Oleh sebab itu, kami wajib waspada terhadap PSM,” tutur pelatih Djadjang.

Sementara itu Persib masih mencanangkan target maksimal yaitu juara pada kompetisi tersebut. Baik dari tim, pelatih, manajemen klub serta pendukung masih ingin melihat Persib mengangkat trofi yang terakhir mereka rengkuh 2015 lalu.

Untuk meladeni perlawanan Tim asuhan Roberts Albert, pelatih Djadjang mengaku sudah menyusun strategi permainan. Hanya tinggal pematangan agar semuanya siap menjelang laga, begitu kata sang pelatih.

Selain itu, Persib juga sudah menggelar sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat. Mereka juga terus melakukan adaptasi secara cepat dengan kondisi lapangan.

Terakhir, pelatih Djadjang menuturkan bahwa turnamen Piala Presiden 2017 bakal dijadikan sarana evaluasi untuk mempersiapkan kompetisi sesungguhnya, Indonesia Super League. Kabarnya, Persib pun berencana untuk mengincar beberapa pemain asing guna meningkatkan kekuatan tim.

Artikel Lainnya
Top