You are here
Home > Liga Indonesia > Arema FC Akan Tampil dengan Jersey dan Logo Anyar

Arema FC Akan Tampil dengan Jersey dan Logo Anyar

arema fc

Jelang dihelatnya laga grup 2 Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, hari Sabtu (4/2), Arema FC akan merilis Jersey anyarnya dalam sebuah acara Seremonial.

Kabarnya, mulai pukul 09.00 WIB pihak manajemen sudah mulai memperkenalkan seragam perang terbaru milik Arema FC. Selain Jersey, Arema FC juga akan tampil dengan logo baru yang menurut kabar diperoleh dari kontes desain logo. Menariknya, logo baru tersebut sempat menuai protes dari kubu pendukung setianya, Aremania.

Namun, pihak manajemen menepis kabar bahwa logo tersebut bukanlah hasil dari kontes desain logo. Baik Jersey 2017 ataupun logo baru klub adalah sepenuhnya hasil godokan dari pihak manajemen klub.

“Logo baru Arema murni dari pemilihan kami pihak manajemen dan direksi klub.”

Dalam acara seremonial tersebut disampaikan pula filosofi dari logo terbaru Arema. Selain itu, alasan Arema mengganti Logo juga turut pula dipublikasikan.

Sebenarnya, acara ini akan berlangsung tanggal 31 Januari lalu. Namun, menyusul perubahan jadwal kompetisi Piala Presiden 2017 memaksa pihak manajemen mengaur ulang acara seremonial tersebut.

“Acara launching tesebut juga akan dibarengi penjualan Jersey baru. Jumlahnya pun terbatas, hanya 135 jersey akan kami lepas, dan satu orang hanya diperbolehkan membeli satu potong jersey saja,” tutur Sudarmaji selaku ofisial Arema.

Jersey tersebut akan dibanderol dengan harga 350 ribu. Nantinya, setiap 10 orang akan masuk bersama ke sebuah ruangan khusus. Setelah itu mereka akan menerima Jersey yang sudah dibubuhi tanda tangan pemain serta sertifikat resmi dari Arema.

Artikel Lainnya
Top