You are here
Home > Liga Indonesia > Pemain Asal Spanyol Perkuat Mitra Kukar Hadapi Persegres

Pemain Asal Spanyol Perkuat Mitra Kukar Hadapi Persegres

Angel Carrascosa Munoz

Mitra Kukar akan menghadapi Persegres Gresik di laga perdana Grup 1 Piala  Presiden 2017. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan kedua setelah laga pembuka antara tim tuan rumah, PSS Sleman melawan Persipura Jayapura.

Jika tidak ada masalah, laga antara Mitra Kukar melawan Persegres rencananya akan berlangsung Sabtu, (4/2) di Stadion Maguwoharjo malam hari pukul 19.00 WIB.

Stadion yang menjadi markas PSS Sleman tersebut akan menjadi tuan rumah untuk seluruh pertandingan Grup 1. Selanjutnya, semua juara dari masing-masing lima grup, ditambah tiga runner-up terbaik akan maju ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Sekarang, Mitra Kukar tengah mempersiapkan diri jelang laga pembuka tersebut. Mereka sudah berada di Yogyakarta sejak hari Rabu (1/2) kemarin. Total ada 28 pemain yang diangkut untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2017.

Kabarnya, ada satu lagi pemain asing yang akan segera menyusul. Merupakan penyerang asal Spanyol, Angel Carrascosa Munoz akan segera bergabung bersama rekan-rekan setimnya di Yogyakarta. Jadi, total skuad tim Naga Mekes tersebut dipastikan berjumlah 29 pemain di turnamen pramusim ini.

Munoz akan menjalani sesi seleksi selama ajang Piala Presiden 2017 berlangsung. Pemain ini terakhir kali merumput bersama Club Valencia di Liga Maladewa. Jika ia mampu menampilkan permainan terbaiknya, Mitra Kukar tidak akan ragu untuk menjadikannya sebagai pemain permanen di musim 2017.

Di kubu lawan, Persegres juga sudah bertolak ke Yogyakarta. Mereka menyimpan modal hasil laga imbang di laga persahabatan kontra Perseru Serui pada hari Rabu lalu. Mereka tiba di Kota Gudeg pada hari Kamis (2/2) kemarin. Tim asuhan Hanafi akan mengerahkan kekuatannya yang tersusun atas 23 pemain untuk menghadapi Mitra Kukar.

Artikel Lainnya
Top