You are here
Home > Liga Inggris > Frustasinya Jose Mourinho Ditahan Imbang Hull City

Frustasinya Jose Mourinho Ditahan Imbang Hull City

jose mourinho

Bermain di kandang sendiri, Manchester United justru bermain imbang tanpa gol dalam laga kontra tim promosi, Hull City Kamis (2/2) dinihari WIB. Hasil pertandingan ini merupakan sebuah pukulan telak bagi sang manajer, Jose Mourinho, yang mana menjadi hasil imbang keema, dari keseluruhan laga kandang musim ini di Premier League.

Dalam pertandingan semalam, MU sebenarnya sangat mendominasi jalannya laga sejak awal. Hal ini dapat dibuktikan dari 15 percobaan serangan yang dilakukan oleh tim Setan Merah. Ditambah lagi, 6 di antaranya mengarah ke gawang Hull City. Tapi keseluruhan bisa dimentahkan oleh kiper Hull.

Dari semua kesempatan dan percobaan itu, MU sama sekali tidak bisa menghasilkan satu gol pun. Alhasil poin penuh gagal didapatkan Paul Pogba dkk. Semua peluang emas tersebut terlewatkan begitu saja di mulai dari peluang Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford hingga Juan Mata. Sementara itu, Hull City sebenarnya tidak banyak melakukan serangan berbahaya, walau beberapa kali melancarkan serangan balik.

Jose Mourinho sendiri tidak memberikan banyak komentar terkait pertandingan imbang yang mengecewakan ini. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya tidak mau mengkritik Hull City dalam petandingan ini, karena bagaimanapun juga mereka juga butuh poin.

“Saya tidak ingin banyak bicara. Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya tidak ingin menilai apapun tentang Hull City. Di posisi mereka saat ini, setiap poin yang mereka dapatkan adalah emas dan mereka saat ini sedang mencoba untuk bertahan di Premier League,” ujar Mourinho.

Selain imbang melawan Hull City, sebelumnya Setan Merah juga ditahan imbang sebanyak dua kali beruntun, yakni saat bertanding melawan Liverpool (kandang) dan Stoke City (tandang). Akibat dari hasil pertandingan ini, MU masih harus bertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara, padahal tim di posisi empat besar sedang sama-sama terpeleset di pekan ini.

Artikel Lainnya
Top