You are here
Home > Liga Jerman > Bayern Munich Cemaskan Kondisi Arturo Vidal

Bayern Munich Cemaskan Kondisi Arturo Vidal

arturo vidal

Bayern Munich tengah dilanda kegelisahan terkait kesembuhan cedera Arturo Vidal. Pasalnya, ada kemungkinan Vidal akan melewatkan pertandingan melawan Arsenal bulan depan. Vidal sendiri mendapatkan cedera yang cukup serius, yakni cedera tulang rusuk.

Kejadian ini menimpa Vidal justru di saat timnya meraih kemenangan melawan Mainz dengan skor 2-1. Selang beberapa waktu, Vidal sudah sebenarnya sudah bermain lagi. Namun, cedera ini kembali kambuh saat dirinya memperkuat Munich melawan Freiburg.

Setelah kambuhnya cedera tulang rusuk tersebut, Arturo Vidal absen selama 2 hingga 3 pekan dari lapangan hijau. Pemain asal Chile itu mengalami pemulihan intensif. Namun, absennya Vidal menjadi hal yang sangat melemahkan Bayern.

Oleh karenanya, Arturo Vidal diharapkan bisa hadir dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, walaupun sebenarnya tim berharap Vidal bisa sembuh lebih cepat dari itu.

Terkait pertandingan melawan Arsenal dan juga keharusan Vidal untuk berada di lapangan hijau, maka tim medin Bayern pun mengubah jadwal pemulihan Vidal. Segalanya diubah agar Vidal dapat sembuh lebih cepat dan bisa membela klubnya melawan Arsenal di Allianz Arena.

Proses pemulihan ini pun benar-benar menyita perhatian tim medis. Pasalnya, pemulihan ini difokuskan setiap hari. Hal ini diungkapkan oleh tim resmi Bayern.

“Kembalinya Vidal akan bergantung dari perkembangan kesehatannya dari hari-hari.”

Terkait prestasi Vidal sendiri, selama musim ini dirinya telah berhasil menyumbang tiga gol dan dua assist dari 22 pertandingan.

Artikel Lainnya
Top