You are here
Home > Liga Italia > Stefano Pioli Berhasil Mengubah Inter Milan

Stefano Pioli Berhasil Mengubah Inter Milan

stefano pioli

Stefano Pioli berhasil mengubah Inter Milan melalui rentetan kemenangan yang diperoleh di ajang Serie A. Dari beberapa kemenangan tersebut, terlihat sekali bahwa Pioli merupakan sosok pelatih yang mengerti betul dengan karakteristik dan seluk beluk kompetisi Serie A.

Saat bertandang ke markas Palermo, Minggu (22/1) malam, Inter Milan sukses meraih kemenangan dengan skor 1-0. Kemenangan ini terjadi berkat kontribusi gol yang dicetak oleh gelandang Inter, Joao Mario dengan usaha kerasnya di babak kedua. Meski dengan skor tipis, kemenangan ini merupakan kemenangan yang ke-6 diraih Inter Milan secara berturut-turut selama dibesut Pioli.

Sejauh ini, Pioli sudah membawa Inter ke 10 pertandingan. Hanya dua di antara pertandingan itu yang merupakan seri dan kalah. Oleh karena itu, Inter bisa menambah 25 poin. Berkat pelatihan Pioli, kini berada di posisi ke-5 dengan perolehan poin 39 angka.

“Pioli betul-betul mengenal Serie-A. Dia bahkan tahu seluk-beluk hingga taktik apa yang perlu dibawa ke pertandingan. Oleh karena itu, tim kami pun juga selalu melakukan perubahan. Sekarang kami adalah pemenang, dan kami harus tetap begitu pada laga berikutnya. Menurut saya, lebih baik berlari dengan baik daripada cuma berlari. Dan sekarang, kami sudah berlari dengan baik,” Ujar Mario.

Selain itu, Mario juga menyatakan bahwa dirinya yakin akan lolos menuju Liga Champions. Namun, yang terpenting saat ini adalah berfokus dari satu laga ke laga lainnya.

Artikel Lainnya
Top