You are here
Home > Liga Inggris > Performa Diego Costa Memuaskan Conte

Performa Diego Costa Memuaskan Conte

diego costa

Kembalinya Diego Costa untuk terjun ke laga bersama skuat Antonio Conte membuat Chelsea berada di performa yang sangat mempesona. Pertandingan antara Chelsea melawan Hull City (22/1) adalah bukti dari hal itu. Dalam permainan tersebut, Chelsea berhasil mencetak 2 gol pertama tanpa balasan dari lawan mereka. Performa The Blues ini jelas membuat Conte merasa benar-benar bangga.

Yang membuat kemenangan ini istimewa adalah fakta bahwa salah satu gol Chelsea saat itu diciptakan oleh Diego Costa. Gol tersebut diciptakan melalui sebuah tendangan terarah yang merupakan terusan dari umpan Victor Moses. Terciptanya sebuah gol ini merupakan bukti bahwa Costa memang benar-benar sudah menetapkan hatinya untuk kembali berada di sana.

Untuk menyegarkan ingatan kita, beberapa waktu lalu Costa dan Conte terlibat sebuah perselisihan. Hal ini disebabkan oleh Costa yang berniat ingin hengkang dan mengikuti liga super di China. Tentu saja, sebagai pemain yang cukup bernilai bagi Chelsea, Conte tidak menyetujui kepergian ini begitu saja. Selain karena Costa masih sangat dibutuhkan, Conte juga merasa bahwa kepergian Costa adalah semata-mata karena nominal uang.

Namun, pada pertandingan melawan Hull City Hari Minggu lalu, semua perseteruan itu tidak lagi Nampak di permukaan. Costa terlihat tampil begitu baik dan berhasil menyumbangkan gol ke-15 untuk Chelsea pada musim ini pada pertandingannya yang ke-100 ini.

Dengan kemenangan ini, Chelsea tetap kukuh di puncak klasemen dengan jarak delapan poin dari tim peringkat kedua, Arsenal.

Artikel Lainnya
Top