You are here
Home > Liga Spanyol > Tampil Mengecewakan, Cristiano Ronaldo ‘Diusir’ ke Tiongkok

Tampil Mengecewakan, Cristiano Ronaldo ‘Diusir’ ke Tiongkok

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo atau yang akrab dengan sebutan CR7 merupakan pemain andalan klub besar Spanyol, Real Madrid. Namun, kehebatannya dalam memainkan kulit bundar tampaknya hilang begitu saja ketika tampil dalam laga leg pertama babak perempat final Copa del Rey antara Real Madrid melawan Celta Vigo tempo hari.

Meskipun bukan kesalahan Ronaldo secara keseluruhan, namun buruknya performa CR7 tentu dianggap sebagai salah satu yang berpengaruh dalam kekalahan tim asuhan Zinedine Zidane dalam laga tersebut.

Kekalahan Real Madrid melawan Celta Vigo merupakan pukulan yang telak bagi seluruh tim Real Madrid beserta fansnya. Hal ini dikarenakan pertandingan tersebut diadakan di Santiago Bernabeu alias kandang Real Madrid, yang terkenal ‘angker’ untuk tim-tim lawan..

Akibat kekalahan El Real ini, banyak fans yang menuding Cristiano Ronaldo tidak bermain dengan baik. Bahkan, beredar video wawancara singkat dengan para penggemar Real Madrid yang isinya merupakan “pengusiran” dari fans kepada CR7. Komentar pedas para fans ini tentu dipicu oleh isu Ronaldo yang ditawar klub asal TIongkok pada akhir 2016 lalu.

Beberapa komentar di video fans tersebut menyarankan agar Cristiano Ronaldo sebaiknya menerima tawaran Tiongkok dan pergi saja dari Real Madrid. Komentar ini merupakan tamparan keras dan diharapkan CR7 akan terpacu untuk memperbaiki penampilannya demi mengangkat nama Real Madrid, terutama saat laga tandangnya nanti melawan Celta Vigo demi membalas kekalahan mereka.

Artikel Lainnya
Top