You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Chelsea vs Hull City 22 Januari 2017

Prediksi Chelsea vs Hull City 22 Januari 2017

prediksi chelsea vs hull city

Pemuncak klasemen Chelsea akan menjamu Hull City di Stamford Bridge. Seperti biasa, Chelsea tak berniat membagikan poin kepada siapa pun demi mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara.

Terkait dengan laga ini, Chelsea sendiri dikabarkan tidak kehilangan satu pemain pun karena cedera. Ditambah lagi, perseteruan antara sang pelatih Conte dengan Diego Costa dikabarkan sudah selesai. Hal ini terlihat dari kembalinya penyerang Spanyol itu dalam sesi latihan bersama Chelsea.

Dari kubu tim tamu, nampaknya pelatih Marco Silva harus menyusun strategi baru mengingat banyaknya pemain yang absen. Pemain-pemain Hill City yang harus absen adalah Markus Henriksen, Moses Odubajo, Greg Luew, Will Keane, dan juga Alex Bruce. Selain itu, dua pemain lain harus absen demi membela timnas asal mereka di Piala Afrika 2017, Dua pemain tersebut adalah Ahmed El-Mohamaday dan Dieumerci Mbokani.

Akibat banyaknya pemain yang hilang dari Hull City, maka diperkirakan Marco akan menggunakan skema 3-5-2. Penguatan sektor tengah akan menjadi harapannya pada pertandingan ini. Namun, mengingat Chelsea memiliki kelengkapan pemain yang jauh lebih baik ditambah kembalinya Costa, maka kemungkinan besar lini pertahanan Hull City akan dikoyak habis-habisan dalam pertandingan ini. Oleh karena itu, laga tandang bagi Hull City ini diperkirakan akan berakhir kekalahan 0-2 bagi sang tamu.

Menang, kalah atau imbang sebenarnya tidak akan terlalu berpengaruh bagi Chelsea di pertandingan kali ini. Sebab, jarak mereka dengan Tottenham Hotspur di posisi kedua kini masih enam poin. Walaupun secara hitungan matematis, The Blues tentu sangat dijagokan untuk memenangkan laga kali ini.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Pedro.

Hull City: Jakupovic; Dawson, Davies, Maguire; Robertson, Mason, Clucas, Huddlestone, Snodgrass; Niasse, Hernandez.

Perkiraan Skor Akhir

Chelsea 3-0 Hull City

Artikel Lainnya
Top