You are here
Home > Liga Inggris > Lawan Tottenham, Manchester City Turunkan Pemain Baru

Lawan Tottenham, Manchester City Turunkan Pemain Baru

gabriel jesus

Penyerang muda berusia 19 tahun milik Manchester City, Gabriel Jesus, akan diturunkan untuk merobek gawang Hotspur. Setidaknya, inilah yang diungkapkan oleh sang pelatih Pep Guardiola. Turunnya Gabriel Jesus di lini depan diharapkan mampu menutupi kekurangan lini tersebut sehingga bisa menundukkan Hotspur.

Sebenarnya, pemain muda ini sudah resmi bergabung dengan The Citizens. Hanya saja, ia sempat dipinjamkan ke Palmeiras sebelum dikonfirmasi oleh federasi sepakbola Inggris FA. Terkait debutnya di City, Pep Guardiola menilai bahwa pemain ini terlihat bugar dan siap terjun bersama Aguero cs di lini depan.

Meskipun siap terjun, Pep Guardiola mengaku bahwa dirinya tidak mengharapkan sesuatu yang besar dari pemain muda ini. Menurutnya, kedatangan Gabriel Jesus hanya digunakan untuk memperbaiki lini depan.

Hal ini dilakukan karena saat ini The Citizens mengalami kekuarangan dimana-mana. Salah satu kekurangan yang ingin diperbaiki secepatnya oleh Pep Guardiola adalah lini depan. Oleh karena itulah Gabriel Jesus diterjunkan sebagai bala bantuan.

“Ia masih merupakan pemain muda. Kami tidak berpikir menggunakannya untuk memecahkan masalah kami. Dia memang akan terlibat nantinya. Namun, ini sudah tiba di pertengahan musim sehingga tidak banyak latihan yang bisa ia lakukan. Meski begitu, dia adalah pemain yang cerdas dan berkualitas. Tentu, dia bisa membantu kami,” ujar Pep Guardiola.

Gabriel Jesus sendiri sebenarnya sudah memutuskan untuk bergabung ke City pada musim panas lalu. Namun ia terlebih dahulu menyelesaikan tugasnya di Liga Brasil bersama Palmeiras, sebelum bertolak ke Etihad Stadium.

Judi online
Artikel Lainnya
Top