You are here
Home > Liga Indonesia > Update Transfer Arema FC: Yanto Basna Datang, Hamka dan Maitimo Pergi

Update Transfer Arema FC: Yanto Basna Datang, Hamka dan Maitimo Pergi

yanto basna

Hamka Hamzah akhirnya memutuskan untuk hijrah dari Arema FC menuju PSM Makassar. Sang pemain mengaku sangat senang, karena pada akhirnya berkesempatan untuk memperkuat tim di tanah kelahirannya. Para pendukung PSM pun menyambut gembira kedatangan bek veteran Indonesia tersebut.

Untuk menggantikan posisi bek tengah yang ditinggalkan Hamka, Arema FC pun langsung bergerak cepat. Baru-baru ini setelah resmi dilepas Persib Bandung, Yanto Basna langsung jadi buruan tim Singo Edan.

Menurut kabar terbaru, Basna sudah tiba di Bandara Juanda, Malang, pada Rabu (18/1) petang waktu setempat. Hampir dipastikan kalau bek timnas Indonesia itu akan menjadi penggawa anyar di lini belakang Arema.

Selain itu, saat ini kubu Arema juga masih menunggu satu lagi calon pemain belakang mereka, Arthur Cunha. Seperti diketahui, pemain asal Brasil itu merupakan mantan teman duet Basna saat keduanya masih memperkuat Mitra Kukar di tahun 2015 silam. Bahkan dua bek tengah itu sukses mengantarkan Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman.

Namun, pihak Arema masih belum mengonfirmasi secara resmi kapan Arthur akan tiba di Malang.

Di satu sisi, para Aremania juga harus sedih karena satu lagi pemain senior mereka, Raphael Maitimo harus meninggalkan tim. Pemain naturalisasi itu pamit dari Malang lewat akun Instagram pribadinya. Pemain berumur 32 tahun itu menyusul beberapa rekannya, yang sudah terlebih dahulu hijrah ke tim lain.

Di penghujung masa kontraknya, manajemen Arema FC mengakui tidak bisa menghalangi Raphael Maitimo yang memutuskan untuk mencari tim baru.

Judi online
Artikel Lainnya
Top