You are here
Home > Liga Inggris > Leicester City Masih Optimis Capai Target Musim Ini

Leicester City Masih Optimis Capai Target Musim Ini

leicester city

Pemain Leicester City, Danny Drinkwater menganggap timnya masih berada di jalur yang tepat pada kompetisi Premier League. Walau tidak melangkah dengan oke seperti musim lalu, ia meyakini kalau The Foxes pasti akan dapat meraih target.

Sesudah memenangkan Premier League di musim 2016/17, Leicester tidak bisa berkompetisi lagi dengan klub-klub papan atas musim ini. Sesudah menjalani 21 laga, The Foxes cuma bisa membukukan 21 angka serta duduk di peringkat ke-15 klasemen sementara. Klub bimbingan Claudio Ranieri itu cuma berjarak lima angka dari zona merah.

Walau begitu, Leicester masih bisa menorehkan hasil positif saat mereka menuai kemenangan fantastis 4-2 atas Manchester City pada bulan Desember 2016. Leicester juga melangkah dengan cukup gagah di ajang Liga Champions serta saat ini telah maju ke fase 16 besar bersama jajaran tim papan atas Eropa lainnya.

Danny Drinkwater pun masih percaya kalau Leicester belum terlempar ada di jalur walau tak terlalu bagus di Premier League. Ia menganggap Leicester pasti akan dapat meraih target mereka di akhir musim ini, yaitu bisa finis di posisi 10 besar. Hal itu juga pernah disampaikan oleh sang manajer, Claudio Ranieri di akhir musim lalu.

“Kami ketahui apa yang kami capai adalah hal luar biasa, serta suatu hal itu tak akan terulang lagi. Kami tak akan memaksakan untuk kembali meraih prestasi itu, namun kami mesti menempatkan tujuan baru serta mudah-mudahan dapat meraihnya. Targetnya masih tetap dalam jangkauan kami,” tutur Drinkwater.

Artikel Lainnya
Top