You are here
Home > Liga Spanyol > Ramos Minta Madrid Segera ‘Move on’ dari Laga Kontra Sevilla

Ramos Minta Madrid Segera ‘Move on’ dari Laga Kontra Sevilla

sergio ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk segera move on dari pertandingan kontra Sevilla, di La Liga, Minggu (15/1). Di laga tersebut, Los Blancos mesti mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Beberapa hari sebelumnya, Madrid sebenarnya berhasil menahan imbang Sevilla 3-3 saat berjumpa dalam lanjutan babak 16 besar Copa del Rey. Di laga tersebut Ramos sempat mendapat cemoohan dari para pendukung Sevilla, akibat selebrasinya setelah melakukan penalti panenka ke gawang Sevilla.

“Saya berusaha untuk tidak mempedulikan hal tersebut. Akan tetapi lebih baik saya mendapatkan sambutan yang berbeda. Saya bertanding di tempat ini dengan rasa bangga, baik secara tim maupun personal. Terlepas dari kekalahan yang kami raih, hasil pertandingan memang kami tentukan sendiri. Saat ini kami masih memuncaki klasemen. Saat ini kami harus lupakan itu dan fokus pada Copa del Rey,” kata Ramos.

“Laga tersebut menjadi salah satu momen terbaik saya. Banyak sorakan yang lebih dari itu. Tapi saya berusaha untuk mengabaikan mereka. Saya hanya berusaha untuk bermain sebaik mungkin dengan sikap yang baik. Sebagai seorang kapten, dukungan tim begitu besar. Para suporter pun demikian. Jadi saat ini saya ingin melupakan hal tersebut. Saya merasa sedih karena akmi kehilangan poin penting,” tegasnya.

Kekalahan atas Sevilla memang membuyarkan rekor kemenangan beruntun yang dicapai Real Madrid dalam 40 laga beruntun. Tapi setidaknya, puncak klasemen La Liga masih dipegang Madrid dengan menyisakan satu laga tunda.

Pada 18 Januari mendatang, Sergio Ramos dkk akan menghadapi Celta Vigo di babak delapan besar Copa del Rey.

Artikel Lainnya
Top