You are here
Home > Liga Inggris > Ibrahimovic Nilai Timnya Bikin Kesalahan Kecil Saat Diimbangi Liverpool

Ibrahimovic Nilai Timnya Bikin Kesalahan Kecil Saat Diimbangi Liverpool

zlatan ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menilai Manchester United melakukan blunder kecil saat ditahan imbang 1-1 oleh Liverpool, dalam pekan ke-21 Premier League, di Old Trafford, Minggu (15/1) malam WIB.

“Kami hanya bisa mendapatkan satu angka. Performa kami juga belum maksimal. Pertandingan itu sulit dan kami terlebih dahulu ketinggalan satu gol. Kami berusaha mengejarnya dan berhasil menceploskan gol penyama,” papar Ibrahimovic.

“Ada blunder kecil yang kami lakukan. Tekanan membuat kami tidak merasa nyaman dan cara bermain kami saya pikir salah. Apabila sejak babak pertama permainan kami sebaik di babak kedua, pertandingan pasti akan berbeda.”

Ibrahimovic melihat kalau permainan MU di babak kedua memang lebih terarah. Beberapa kesalahan dalam membangun serangan banyak terjadi di babak pertama. Sementara di babak kedua, permainan MU lebih lepas, walaupun lini belakang beberapa kali dibongkar oleh pemain Liverpool.

Namun demikian, di satu sisi Ibrahimovic tetap merasa optimis dengan penampilan Manchester United. Sebab, Setan Merah sudah cukup lama tidak merasakan kekalahan. Adapun kali terkahir MU kalah adalah saat dibungkam Chelsea 4-0 beberapa bulan lalu.

Sialnya, MU mesti menyudahi rentetan sembilan kemenangan mereka di semua ajang di depan pendukung sendiri. Tambahan satu poin tidak mengubah posisi MU di peringkat enam klasemen sementara dengan nilai 40.

Akhir pekan nanti pada Sabtu (21/1), MU akan melawat ke markas Stoke City dalam lanjutan pekan ke-22 Premier League.

Artikel Lainnya
Top