You are here
Home > Liga Spanyol > Diego Simeone Sindir Soal Ballon d’Or Milik Ronaldo

Diego Simeone Sindir Soal Ballon d’Or Milik Ronaldo

cristiano ronaldo

Pasukan Diego Simeone kembali menorehkan poin penuh. Kali ini tim asuhannya, Atletico Madrid mampu menaklukan Real Betis dalam laga lanjutan La Liga semalan. Laga itu berakhir dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol mampu ditorehkan Nicolas Gaitan. Gol ini tentu sangat penting untuk memberikan tambahan poin bagi Los Rojiblancos.

Meski begitu, banyak pihak menilai bahwa penampilan Atletico Madrid mengalami sedikit penurunan dibandingkan musim lalu. Saat ini pun, Atletico Madrid masih bercokol di posisi empat klasemen La Liga. Mereka baru mampu mengoleksi 34 poin dari 18 laga yang telah dilakoni. Namun bagi Diego Simeone menilai kinerja sebuah tim dilihat dari hasil pertandingannya.

Usai menerima kemenangan semalam, Simeone sempat menyindir raihan yang didapat Cristiano Ronado. Menurutnya, Ronaldo hanya beruntung saja berada pada tim juara. Kinerja Cristiano Ronaldo tahun 2016 dinilai bukanlah yang terbaik, masih banyak pemain lain yang bekerja keras dan menunjukan penampilan impresifnya.

Selama tahun 2016, Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions. Raihan ini menjadi trofi Liga Champions keduanya selama merumput di Real Madrid. Selain itu, Ronaldo juga berperan besar dalam kesuksesan tim nasional Portugal merengkuh gelar juara Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Prestasi itulah yang sempat jadi bahan sindiran Simeone. Baginya gelar Ballon d’or hanya dinilai dari hasil yang didapat, dan beruntungnnya Ronaldo bermain untuk tim yang memiliki pemain berkualitas. Secara otomatis, rekan-rekan setim memiliki andil dalam kesuksesan Ronaldo merengkuh gelar Ballon d’or.

Judi online
Artikel Lainnya
Top