You are here
Home > Liga Inggris > Chelsea Siap Bayar 40 Juta Pounds untuk Dimitri Payet

Chelsea Siap Bayar 40 Juta Pounds untuk Dimitri Payet

dimitri payet

The Telegraph, pada Jumat (13/1), mengabarkan kalau Chelsea tak segan mengeluarkan dana sebesar 40 juta poundsterling ata setara RP 651 miliar, demi mendatangkan gelandang West Ham United, Dimitri Payet.

Payet belakangan ini mulai menunjukkan gelagat ingin hengkang dari London Stadium, walaupun sebenarnya ia masih terikat kontrak sampai 2021 mendatang. Adapun hal tersebut juga disampaikan oleh sang manajer, Slaven Bilic.

Gelandang asal Prancis itu sampai-sampai mogok latihan dan enggan tampil di paruh musim kedua 2016/17 ini. Kabarnya, Dimitri Payet merasa kecewa dengan keputusan manajemen The Hammers yang menampik tawaran Olympique Marseille untuknya, yang mana Marseille adalah klub lama sang pemain.

Akibat hal tersebut, Payet pun mengultimatum manajemen klub, sekaligus manajer Slaven Bilic. Keadaan semakin pelik, mengingat West Ham United masih belum menemukan penampilan terbaik mereka di pentas Premier League musim ini. Sampai 20 pekan berlalu, The Hammers belum bisa menembus posisi 10 besar. Mereka saat ini masih tertahan di peringkat 13 dengan torehan 22 poin.

Mendengar kabar yang tidak mengenakkan bagi Payet di London Stadium, pihak Chelsea pun bergegas untuk menggoda sang pemain. Dengan hengkangnya Oscar ke Shanghai SIPG beberapa waktu lalu, maka The Blues kini mempunyai suntikan dana segar yang pastinya cukup untuk membeli setidaknya satu pemain berkualitas di musim dingin ini.

Tak heran jika tim besutan Antonio Conte itu tidak keberatan jika harus membayar 40 juta poundstelring supaya West Ham bersedia melepas Dimitri Payet.

Artikel Lainnya
Top