You are here
Home > Liga Inggris > Pesan Khusus Jose Mourinho untuk Pendukung Manchester United

Pesan Khusus Jose Mourinho untuk Pendukung Manchester United

jose mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pesan khusus pada seluruh fans The Red Devils, jelang berlangsungnya laga besar kontra Liverpool di Old Trafford, dalam lanjutan pekan ke-21, Minggu (15/1).

“Kami selalu punya tanggungjawab terhadap antusiasme para pendukung dalam sebuah pertandingan. Ini menjadi tanggungjawab utama kami. Apabila kami bermain dengan baik dan tampil impresif, secara otomatis mereka pasti akan datang ke stadion untuk menyaksikan kami bermain. Begitu pula sebaliknya, mereka akan diselimuti emosi dan tekanan jika kami bermain buruk,” kata Mourinho.

Manchester United saat ini memang sedang dalam performa yang bagus. Mereka meraih sembilan kemenangan beruntun di semua ajang. Hull City menjadi korban terakhir mereka saat bertemu di leg pertama semi final Piala Liga Inggris, pada 10 Januari lalu.

Bagi Mourinho, kemenangan demi kemenangan yang diraih MU tak lepas dari dukungan setia para fans Setan Merah. Di laga akhir pekan nanti, motivasi dan semangat tinggi pun pasti akan ditampilkan oleh Paul Pogba dkk, karena puluhan ribuan fans akan datang ke Old Trafford.

“Penggemar kami sangat luar biasa, yang senantiasa selalu mendukung dan mendorong kami. Saya menginginkan seolah para pendukung turut bermain bersama kami,” papar The Special One.

Saat ini Manchester United masih tertahan di posisi keenam klasemen Premier League sementara. Mereka mengumpulkan 39 poin dari 20 laga. Sementara itu Liverpool berada di posisi kedua dengan jarak hanya lima poin dari Setan Merah.

Judi online
Artikel Lainnya
Top