You are here
Home > Liga Spanyol > Zidane Tidak Pikirkan Rekor Baru Real Madrid

Zidane Tidak Pikirkan Rekor Baru Real Madrid

zinedine zidane

Zinedine Zidane tidak terlalu memikirkan tentang pencapaian Real Madrid yang berhasil menyamai rekor Barcelona, dengan menjalani 39 laga resmi tanpa terkalahkan. Pelatih berkepala pelontos itu hanya ingin lebih fokus lagi di laga-laga berikutnya.

“Dapat mencapai rekor itu merupakan pencapaian positif. Akan tetapi hal yang paling penting adalah penampilan kami di lapangan. Saat ini, kami masih menyisakan laga kontra Sevilla dan bisa saja kami akan mengalami kesulitan,” papar Zidane.

“Kami sangat mengetahui apa saja batasannya dan pastinya akan sebisa mungkin menjaga trend positif ini. Kami mesti lakukan itu di semua laga, karena kompetisi apapun sama pentingnya. Tidak ada yang diprioritaskan antara kompetisi satu dengan yang lainnya,” tambah Zidane.

Rekor tersebut dibuat oleh anak asuh Zinedine Zidane usai membungkam Granada 5-0 di laga lanjutan La Liga, Sabtu (7/1) lalu. Di pertandingan tersebut, Isco Alarcon menceploskan dua gol. Sementara tiga gol lainnya digelontor oleh Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Casemiro.

Dengan tambahan tiga poin, kini Madrid kembali berhasil menjauh dari kejaran Barcelona. Mereka mengumpulkan 40 poin dari 16 laga. Madrid berjarak empat poin dari Sevilla di posisi kedua dan enam dari Barcelona. Tapi La Blaugrana baru akan bertanding malam ini melawan Villarreal. Ada kemungkinan tim asuhan Luis Enrique akan kembali memangkas jarak dengan Madrid.

Untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen, Zidane meminta seluruh penggawa Real Madrid untuk selalu bekerja keras.

“Kemenangan menjadi suatu hal yang krusial bagi saya sebagai pelatih dan juga para pemain. Penting bagi mereka untuk selalu tampil 100 persen di semua laga. Dengan komposisi tim saat ini, kami yakin bisa menang di banyak laga dan mencapai hal-hal besar,” pungkas Zidane.

Artikel Lainnya
Top