You are here
Home > Liga Jerman > Bayer Leverkusen Pasrah Chicharito Kembali ke Premier League?

Bayer Leverkusen Pasrah Chicharito Kembali ke Premier League?

javier hernandez

Pihak Bayer Leverkusen, melalui Direktur Olahraga Rudi Voller, baru-baru ini menyatakan hanya bisa pasrah dengan kelanjutan nasib Javier Hernandez alias Chicharito. Leverkusen mengakui tidak bisa berbuat banyak apabila penyerang asal Kolombia itu nantinya kembali ke Premier League.

Akan tetapi, sejauh ini masih belum ada tawaran apapun untuk membawa Chicharito keluar dari Bay Arena. “Di sini kami masih membutuhkan Chicharito demi menggapai target. Akan tetapi pastinya akan ada batasan pada bursa transfer ini. Tapi, sejauh ini masih belum ada tawaran yang datang untuknya,” papar Voller.

Sejak didatangkan dari Manchester United pada musim panas 2015 lalu, bisa dibilang karier Chicharito sangat mengilap di Bundesliga. Di musim lalu saja, tanpa diduga-duga Chicharito kembali menemukan ketajamannya sebagai seorang bomber. Total 26 gol ia buat dari 40 laga bersama Leverkusen di semua ajang.

Di musim ini, ketajaman Chicharito masih tampak. Walaupun baru menceploskan tujuh gol dari 23 laga, namun permainan mantan didikan Sir Alex Ferguson itu masih memukau. Alasan itulah yang membuat dua tim Premier League, Chelsea dan Liverpool, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan layanan sang pemain pada Januari ini.

Media Italia, Calciomercato menyebutkan kalau pihak Chelsea menyiapkan dana 34 juta poundstelring atau setara Rp 562 miliar, demi mendatangkan Javier “Chicharito” Hernandez. Sementara itu kubu Liverpool masih terus memonitor perkembangan pemain berumur 28 tahun itu. Sebab, Jurgen Klopp sedang membutuhkan penyerang pelapis untuk mengatasi masalah cedera yang kerap menimpa Daniel Sturridge.

Artikel Lainnya
Top