You are here
Home > Liga Indonesia > PSM Dekati Dua Bek Kawakan Mantan Timnas

PSM Dekati Dua Bek Kawakan Mantan Timnas

bio paulin

Sebelumnya sempat mencuat kabar mengenai ketertarikan PSM Makassar untuk memboyong bek naturalisasi, Victor Igbonefo. Namun mantan pemain Persipura itu lebih memilih berkarier di Liga Thailand untuk musim 2017 mendatang.

Alhasil, saat ini PSM mengalihkan incaran mereka ke pemain lain. Kabarnya, satu lagi bek naturalisasi, Bio Paulin, menjadi target baru Tim Juku Eja. Hal itu diungkapkan oleh salah satu sumber terpercaya, seperti dikutip dari laman Bola.com, Kamis (5/1).

Saat ini PSM memang sedang membutuhkan sosok bek tengah tangguh, setelah Kwon Jun asal Korea Selatan dilepas. Praktis, hanya ada Ardan Aras, yang sebenarnya berposisi sebagai holding midfielder. Akan tetapi PSM perlu bersaing dengan dua tip top ISL yang juga berniat untuk memboyong Bio Paulin, yakni Arema FC dan Persib Bandung.

Jika berkaca pada performa PSM di ISC 2016 lalu, lini belakang memang menjadi sorotan utama. Mereka kebobolan 46 kali dalam 34 laga, yang mana rasio kebobolan mereka lebih dari satu gol per laga.

Maka dari itu, kalau nantinya Bio Paulin gagal didaratkan ke Makassar, PSM juga sudah melakukan komunikasi dengan bek PBFC, Zulkifli Syukur. Malah, peluang mantan kapten timnas Indonesia itu untuk bergabung ke PSM bisa dibilang lebih besar dari Bio.

Pasalnya Zulkifli punya jalinan yang baik dengan pelatih PSM, Robert, yang mana keduanya pernah bekerja sama di Arema Indonesia dan berhasil menjuarai ISL 2009/10 silam.

Tanggal 16 Januari nanti PSM akan melangsungkan latihan perdana. Maka dari itu sang pelatih, Robert, kian gencar memburu pemain-pemain baru.

Artikel Lainnya
Top