You are here
Home > Liga Inggris > Menanti Kehadiran Gabriel Jesus di Skuad Manchester City

Menanti Kehadiran Gabriel Jesus di Skuad Manchester City

gabriel jesus

Pemain anyar Manchester City, Gabriel Jesus dikabarkan sudah datang dan bergabung bersama skuad asuhan Pep Guardiola. Para fans The Citizens pun tidak sabar lagi untuk menyaksikan debut wonderkid Brasil berumur 19 tahun itu.

Jesus menjajal peruntungan di Premier League dengan membawa reputasi bagus dari negara asalnya. Bersama Palmeiras, Jesus berhasil menjuarai Serie A musim 2016. Ia juga meraih kesuksesan bersama timnas Brasil U-23 di ajang Olimpiade Rio 2016, dengan meraih medali emas.

Menurut salah satu penggawa City, Gael Clichy, para pemain The Citizens sudah sangat menunggu kehadiran Jesus. Mereka pun berjanji untuk membantu Jesus beradaptasi dengan suasana yang bari di Premier League.

“Tim ini pasti menghadirkan pemain-pemain berkualitas. Kami pun merasa gembira dan sangat menanti-nanti kehadiran Gabriel di tim ini. Saya mengetahui bagaimana kualitasnya. Sebelumnya juga sudah ada pemain Brasil di tim ini dan dia merupakan pemain bagus,” kata Clichy.

“Gabriel Jesus tentu butuh waktu beradaptasi dengan atmosfer di sini. Saya berharap ia bisa segera dimainkan dan kami akan mendukungnya, supaya dapat memaksimalkan potensi yang dia punya. Semoga saja dia bisa menceploskan gol demi gol untuk tim ini,” lanjutnya.

Walaupun sudah tiba di Inggris, akan tetapi Pep Guardiola masih belum berani menurunkan sang pemain di laga yang akan dilakoni Manchester City. Pada 6 Januari nanti, The Citizens akan bertanding melawan West Ham United di babak ketiga Piala FA.

Artikel Lainnya
Top