You are here
Home > Liga Spanyol > James Rodriguez Sudah Mulai Curi Perhatian Zidane Lagi

James Rodriguez Sudah Mulai Curi Perhatian Zidane Lagi

james rodriguez

Zinedine Zidane memuji performa gemilang James Rodriguez saat dimainkan sebagai starter di laga kontra Sevilla, Kamis (5/1) dinihari WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Madrid menang 3-0 berkat sumbangsih dua gol James dan satu gol Raphael Varane.

Berkat penampilan apiknya itu, James pun mulai kembali mencuri perhatian Zidane. Rumor kepindahan James dari Madrid pun semakin mencair. “Penampilannya sangat bagus di laga tersebut. Dia membuat dua gol sekaligus dan tugasnya dilakukan dengan baik,” papar entrenador Madrid itu.

Menurut Zidane, James melakukan apa-apa saja yang didiskusikan sebelum pertandingan. Bermain di lini tengah, James memimpin rekan-rekannya untuk membangun serangan demi serangan.

“Setelah menjalani liburan, ini adalah laga pertama bagi kami. Akan tetapi para pemain berkontribusi dengan baik, termasuk James. Kami merasa puas bisa menang dan senang dengan apa yang kami tampilkan di lapangan,” lanjutnya.

James Rodriguez sendiri juga mengakui kalau timnya bermain sangat bagus, hingga bisa membungkam tim tangguh seperti Sevilla dengan skor mencolok. “Kami mesti terus tampil seperti ini. Saya pikir akan bagus di kemudian hari,” ujar kapten timnas Kolombia itu.

Walaupun musim ini baru mengemas empat gol di semua ajang untuk Real Madrid, tapi setidaknya dua gol ke gawang Sevilla membuka peluang James untuk kembali menghuni tim inti besutan Zinedine Zidane. Selain itu jika penampilannya terus konsisten, bukan mustahil jika manajemen Madrid akan menyodorkan perpanjangan kontrak untuknya.

Artikel Lainnya
Top