You are here
Home > Liga Spanyol > Athletic Bilbao Patut Waspada dengan Kembalinya Trio MSN

Athletic Bilbao Patut Waspada dengan Kembalinya Trio MSN

trio msn

Barcelona akan melakoni laga tandang ke San Mames, markas Athletic Bilbao, dalam pertandingan leg I babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (6/1) dinihari WIB. Demi meraih kemenangan, Luis Enrique dipercaya bakal memainkan komposisi pemain terbaiknya, termasuk trio MSN.

Ya, sejauh ini Messi, Suarez dan Neymar masih terus menjadi andalan bagi skuad La Blaugrana. Dalam tiga musim terakhir, MSN selalu menjadi momok bagi pertahanan lawan. Di musim ini saja, kombinasi ketiga pemain itu sudah menghasilkan 44 gol dan 26 assist.

Berkat kontribusi penting MSN, Barca masih menjadi pesaing terkuat Madrid untuk memperebutkan gelar juara La Liga musim ini. Barca duduk di posisi kedua klasemen La Liga sementara dan memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

Jika dilihat dari beberapa laga terakhir yang dilakoni Barcelona, sudah cukup lama trio MSN tidak dimainkan secara bersamaan oleh Luis Enrique. Kali terakhir ketiganya bermain bersama adalah dalam lanjutan la Liga, melawan Espanyol pada 18 Desember 2016 lalu.

“Mereka akan kembali dan tentunya dengan kekuatan yang lebih besar. Itu adalah kabar yang bagus. Saya merasa terkesan dengan bagaimana mereka kembali di sesi latihan,” papar Luis Enrique.

Dengan kehadiran MSN, peluang Barca untuk menumbangkan Bilbao di leg pertama dinihari besok jelas semakin besar. Sebab, dari lima pertemuan terakhir dengan Bilbao, Blaugrana selalu bisa memenangkan pertandingan.

Artikel Lainnya
Top