You are here
Home > Liga Spanyol > Zidane Masih Butuh Tenaga James Rodriguez

Zidane Masih Butuh Tenaga James Rodriguez

james rodriguez

Kabar tentang akan hengkangnya James Rodriguez mulai mereda setelah ayah sang pemain, menegaskan kalau putranya masih akan bertahan di Real Madrid. Setidaknya, James akan tetap menjadi pemain Los Blancos sampai akhir musim ini.

Pemain asal Kolombia itu sempat menggegerkan publik dengan keinginannya untuk hengkang, karena tak kunjung mendapat kesempatan bermain dari Zidane. Hal itu ia ungkapkan di tengah euforia para penggawa Real Madrid usai menjuarai titel Piala Dunia Antarklub 2016 lalu.

“Saya tidak menjamin tetap bermain untuk tim ini. Ada beberapa tawaran yang datang dan saya punya beberapa hari untuk mempertimbangkan tawaran itu. Saya merasa bahagia di sini, tapi mesti ada peluang bermain yang lebih banyak,” papar James saat itu.

Namun, perlahan tapi pasti James mulai merasa kalau ia harus tetap di Santiago Bernabeu. Ketenangan sang manajer, Zinedine Zidane, menjadi kunci yang bisa meredakan emosi James. Memasuki tahun 2017, komentar-komentar James mengenai keinginannya untuk hengkang tidak lagi terdengar.

Media-media Spanyol mengabarkan kalau Zidane sudah berbicara empat mata dengan James. Sang pelatih memang belum bisa menjanjikan satu tempat yang pasti untuk James. Akan tetapi, ia akan tetap menjadikan James sebagai andalan dalam kondisi tertentu.

Zidane pun berharap James tetap bertahan di Bernabeu, karena pentingnya peran sang pemain. Pendekatan Zidane terhadap James pun terbukti ampuh. Kapten timnas Kolombia langsung menunjukkan komitmennya untuk tetap berkarier bersama El Real.

Artikel Lainnya
Top