You are here
Home > Liga Italia > Tomas Rincon Resmi Merapat ke Juventus

Tomas Rincon Resmi Merapat ke Juventus

tomas rincon

Juventus baru saja mendaratkan pemain baru mereka di bursa transfer bulan Januari ini. Merupakan gelandang Genoa, Tomas Rincon, yang resmi didatangkan ke Juventus Stadium dengan mahar 8 juta euro pada Selasa (3/1) waktu setempat.

Pemain berkebangsaan Venezuela itu kabarnya menandatangani perjanjian kontrak berdurasi empat tahun, yang mana akan berlaku sampai 2020 mendatang. Hal itu dikonfirmasi pihak Juventus melalui website resmi tim.

“Juventus meresmikan Tomas Rimcon yang telah menuntaskan transfer secara permanen dari Genoa. Sang pemain diboyong dengan mahar 8 juta euro dan bisa bertambah menjadi 1 juta euro, apabila performanya mencapai target di dalam kontrak.”

Football Italia mengabarkan kalau Juventus mengambil langkah cepat mendatangkan Tomas Rincon, karena mereka gagal mendapatkan jasa Axel Witsel. Mantan gelandang Zenit St. Petersburg itu memutuskan untuk langsung terbang ke Tiongkok dan bergabung ke klub Tianjin Quanjian.

Padahal sebelumnya, Witsel pernah menyatakan dirinya pasti akan hijrah ke Juventus dan hanya tinggal menunggu waktu.

Sementar Tomas Rincon merupakan bakat yang ditemukan Genoa dari klub Jerman, Hamburg SV. Di tahun 2014 silam, Rincon diboyong seharga 450 ribu euro. Sejauh ini sudah 78 penampilan yang dilakoni Rincon dengan torehan tiga gol dan 11 assist.

Adapaun debut Tomas Rincon diperkirakan bakal terjadi pada saat Juventus menjamu Bologna di Juventus Stadium, pada pekan ke-19 Serie A, Minggu (8/1) mendatang.

Artikel Lainnya
Top