You are here
Home > Liga Inggris > Gelandang Juventus Diinginkan Arsene Wenger

Gelandang Juventus Diinginkan Arsene Wenger

miralem pjanic

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kabarnya menjadi incaran baru Arsene Wenger untuk dihadirkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas pertengahan tahun ini. Begitu seperti diberitakan Calciomercato.

Masih menurut sumber yang sama, Arsene Wenger sudah berkomunikasi dengan Pjanic secara pribadi. Diketahui kalau manajer Arsenal itu menayakan apakah ada kemungkinan bagi Pjanic untuk meninggalkan Juve dan berkarier di Inggris atau tidak.

Pjanic pun merespon pertanyaan Wenger dengan positif. Walaupun belum memastikan apakah ia bersedia hengkang dari Juve dalam waktu dekat, namun Pjanic tidak menutup kemungkinan untuk berkarier di Premier League suatu saat nanti.

Dengan mendapat tanggapan positif dari Pjanic, Wenger pun cukup percaya diri akan bisa memboyong Pjanic ke Emirates Stadium. Kabarnya, The Gunner telah menyuapkan dana sebesar 28 juta poundsterling atau setara (Rp 463,7 miliar) guna mendaratkan pemain berumur 26 tahun itu ke Premier League.

Namun demikian, Juventus yang merekrutnya dari AS Roma dengan transfer 25 juta poundsterling, tentu tidak akan begitu saja melepas Pjanic. Arsenal pun sepertinya perlu menggunakan strategi khusus untuk membujuk Juve.

Adapun niat Wenger ingin mendatangkan Pjanic adalah untuk menggantikan Santi Cazorla yang terlalu sering mengalami cedera. Pemain berumur 32 tahun itu bahkan baru delapan kali bermain bersama The Gunners di musim ini.

Artikel Lainnya
Top