You are here
Home > Liga Indonesia > Persipura Berlatih di Jakarta Jelang Laga Melawan persib

Persipura Berlatih di Jakarta Jelang Laga Melawan persib

persipura jayapura

Persipura Jayapura akan melakoni laga persahabatan melawan Persib Bandung pada 7 Januari mendatang. Hari ini, Senin (2/1), Tim Mutiara Hitam bertolak ke Jakarta untuk melakukan persiapan jelang pertandingan bertajuk “Tribute to Persipura” di Bandung.

Meskipun hanya sebuah laga persahabatan, namun pelatih Angel Alfredo Vera akan tetap menyiapkan timnya secara serius. Adapun alasan Persipura melakukan persiapan di Jakarta, karena jarak dengan Kota Bandung yang tidak terlalu jauh.

“Hari ini ada beberapa pemain yang sudah terbang ke Jakarta terlebih dahulu. Besok ada beberapa lainnya yang akan menyusul dari Jayapura. Kesepakatannya pada 3 Januari besok semua pemain harus berkumpul untuk memulai latihan. Kami akan melakukan latihan mulai besok sore,” papar Rocky Bebena, Sekretaris Umum Persipura.

Sementara itu Persipura masih belum mengumumkan tempat berlatih mereka selama di Jakarta. “Kami belum menentukan di mana akan melakukan latihan. Kemungkinan di Simprug, tapi itu juga masih belum pasti. Kami memastikannya hari ini, maka dari itu kami berangkat dulu. Besok pagi, semua baru bisa dipastikan. Kami akan latihan setiap hari sampai 6 Januari nanti, sebelum bertolak ke Bandung,” tambahnya.

“Tribute to Persipura” merupakan pertandingan spesial yang menjadi puncak rangkaian turnamen yang digelar oleh PT GTS. Sebelumnya sudah ada Piala Presiden 2016 dan ISC 2016. Selain itu laga ini juga akan menjadi momen perayaan bagi Persipura yang berhasil menjuarai ajang ISC A, sekaligus akan diumumkan beberapa penghargaan.

Artikel Lainnya
Top