You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liverpool vs Manchester City 1 Januari 2016

Prediksi Liverpool vs Manchester City 1 Januari 2016

prediksi liverpool vs manchester city

Stadion Anfield akan membuka tahun 2017 dengan laga Big Match. Tuan rumah Liverpool akan menjamu tamunya Manchester dalam lanjutan Premier League pekan 18 minggu (1/1) dini hari nanti.

Selain Arsenal, kedua tim telah menunujukan diri sebagai pesaing ketat Chelsea dalam merebut posisi puncak sementara. Jurgen Klopp dan anak asuhnya tengah bertengger di posisi kedua dengan torehan 40 poin. Sedangkan tim tamu Manchester City mengikutinya di posisi ketiga dengan torehan 39 poin.

Dipastikan kedua tim akan sama-sama bekerja keras untuk meraih poin penuh. Kemenangan akan menjadi tujuan utama kedua tim mengingat selisihnya yang kini hanya 1 poin. Tambahan 3 poin akan membantu mereka untuk mengejar Chelsea di posisi puncak.

Pertandingan tersebut diwarnai rivalitas kedua pelatih papan atas dunia. Jurgen Klopp dan Pep Guardiola sudah menganggap masing-masing sebagai lawan berat semenjak mereka masih menukangi klub lamanya. Pada laga premier league nanti malam akan menjadi babak anyar persaingan mereka dalam dunia sepakbola.

Laga menjelang, The Reds sedikit compang-camping menjamu tamunya. Pemain kunci macam, Coutinho, Ings, Gomez dan Bogdan dipastikan absen karena masih dibekap oleh cedera. Sedangkan itu, Joel Matip dan Marko Grujic sepertinya juga tidak akan turun karena masih ragu akan kebugarannya pasca cedera.

Dengan ini, Klopp paling akan memakai formasi 4-3-3 dengan mengandalkan Origi, Mane, dan Firmino sebagai ujung tombak utama. Ragnar Klavan akan berduet dengan Lovren dalam mengawal lini tengah The Reds. Sektor penjaga gawang pun masih dipercayakan pada Simon Mignolet.

Dari kubu The Citizen, Pep harus kehilangan Gundogan dan Kompany yang menderita cedera. Selain itu sektor pertahanan juga masih ragu untuk diisi oleh Stones yang masih cedera. Posisinya pun kemungkinan akan digantikan oleh Kolarov. Namun, sang penyerang Sergio Aguero siap membela timnya dan merepotkan barisan pertahanan The Reds. Aguero akan mendapatkan servis dari gelandang City yang terdiri dari, Sterling, Silva, Yaya Toure, dan De Bruyne.

Prediksi Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet; Milner, Klavan, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Henderson, Lallana; Firmino, Origi, Mane.

Manchester City: Bravo; Clichy, Kolarov, Otamendi, Sagna; Toure, Fernandinho; Sterling, Silva, De Bruyne; Aguero.

Prediksi Skor Akhir:

Liverpool 2-2 Manchester City

Artikel Lainnya
Top