You are here
Home > Liga Indonesia > Bhayangkara FC Pertahankan Thiago Furtuoso

Bhayangkara FC Pertahankan Thiago Furtuoso

thiago furtuoso

Penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso masih menjalani pemulihan cedera. Ia mengalami retak pada tulang keringnya menjelang berakhirnya kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016. Walaupun demikian, hal itu tidak menjadi penghalang bagi Bhayangkara untuk mempertahankan top skorer mereka itu.

Di kompetisi ISC A 2016 lalu, Thiago Furtuoso sukses menceploskan total 15 gol dalam semusim. Manajemen Bhayangkara FC pun melihat kontribusi besar dari legiun asing mereka itu. Dengan kondisi sang pemain yang sudah semakin membaik, Thiago pun dikabarkan bakal segera melepas gips yang selama ini membalut kakinya, pada hari ini (27/12).

Adapun asisten manajer Bhayangkara FC, Sumarji, menyebutkan kalau pihaknya terus memonitor perkembangan pemulihan cedera Thiago. “Saya percaya Thiago bisa kami andalkan untuk mencetak gol saat pulih nanti. Kami terus memantau perkembangannya,” ujar Sumarji.

Thiago diperkirakan bakal pulih saat Bhayangkara FC menjalani persiapan jelang menghadapi musim 2017 mendatang. Kemungkinan besar saat kompetisi pramusim yang akan digelar PSSI tahun depan, Thiago sudah bisa kembali merumput bersama Bhayangkara.

Pemain terkait pun merasa sangat senang dengan niat tim untuk mempertahankannya di musim mendatang. Jadi, ia tidak perlu lagi pusing mencari tim baru yang mau menerimanya dalam kondisi yang masih belum fit sepenuhnya seperti saat ini. Ia pun menjanjikan performa terbaiknya untuk Bhayangkara FC. Apalagi, manajemen tim dan rekan-rekannya di Bhayangkara selalu memberi dukungan penuh untuknya.

Artikel Lainnya
Top