You are here
Home > Liga Spanyol > Barcelona Lepas Aleix Vidal pada Musim Panas 2016

Barcelona Lepas Aleix Vidal pada Musim Panas 2016

aleix vidal

Aleix Vidal akhirnya mendapat kejelasan tentang nasibnya di Barcelona. Sebelumnya, ia sering dilupakan oleh Luis Enrique, karena performanya yang dianggap masih di bawah standar. Beberapa bulan belakangan, Vidal disebut akan segera dilepas Barca ke tim lain pada Januari 2017. Namun, kali ini La Blaugrana memastikan kalau sang pemain akan bertahan setidaknya hingga akhir musim.

Merupakan rencana kedatangan Joao Cancelo dari Valencia, yang membuat Aleix Vidal semakin gerah berada di Camp Nou. Ia tahu kalau tempat utama pasti akan semakin sulit didapat saat Barca resmi merekrut Cancelo pada musim depan.

Walaupun Luis Enrique mengatakan masih membutuhkan jasanya di skuad Barca, namun Vidal tak bisa menutupi hasratnya untuk sesegera mungkin mencari tim baru. Beberapa tim sudah bersiap untuk mendapatkan tandatangan pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Bahkan AC Milan dan Inter Milan sudah mengatur gagasan untuk mengeluarkan Vidal dari Camp Nou pada Januari 2017 mendatang. Tapi sepertinya pihak Blaugrana belum bersedia menerima tawaran itu. Pasalnya tenaga Vidal masih dibutuhkan hingga berhasil mendatangkan Cancelo pada musim panas mendatang.

Aleix Vidal didatangkan Barcelona di musim panas musim lalu. Namun, ia baru bisa secara resmi bermain bersama tim utama Barca di pertengahan musim, terkait sanksi FIFA yang menjerat Barca. Saat ini ia masih mempunyai kontrak hingga musim panas 2020.

Nantinya, Los Azulgranas akan memasang banderol senilai 14 juta euro atau setara RP 192,28 milar untuk tim yang ingin merekrut Aleix Vidal.

Judi online
Artikel Lainnya
Top