You are here
Home > Liga Spanyol > Empat Pemain Muda Real Madrid Dibanderol Lebih dari 100 Juta Euro

Empat Pemain Muda Real Madrid Dibanderol Lebih dari 100 Juta Euro

real madrid

Marca pada Senin (26/12), mengabarkan kalau Real Madrid mempunyai pemain muda dengan potensi besar di masa depan. Bahkan jika seluruh bakat-bakat muda itu dijual, El Real bisa mendapatkan suntikan dana segar hingga lebih dari 100 juta euro atau Rp 1,4 triliun.

Adapun beberapa pemain muda yang digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Real Madrid itu adalah Casemiro, Dani Carvajal, Alvaro Morata, dan Lucas Vazquez. Keempatnya perlahan tapi pasti mulai menunjukkan konsistensi mereka di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Alvaro Morata menjadi pemain yang peningkatan performanya paling mencolok, sejak kembali ke Real Madrid dari Juventus. Penyerang timnas Spanyol itu diboyong lagi ke Santiago Bernabeu dengan harga 30 juta euro. Akan tetapi, harganya dipastikan bertambah tinggi, seiring dengan bertambahnya jumlah gol-gol Morata di musim ini bersama El Real.

Sama halnya dengan Casemiro, pemain jebolan Real Madrid B itu kini harganya sudah mencapai 40 juta euro. Sementara Lucas Vazquez, yang sejauh ini dipercaya menjadi pelapis Bale, diperkirakan juga mempunyai harga yang tidak murah.

Sayangnya, ia belum bisa sepenuhnya mengambil alih peran Bale di skuad Los Blancos. Kalau sampai berhasil, mungkin harganya akan langsung melejit. Tapi kemungkinan besar, ia akan kembali sering duduk di bangku cadangan saat Bale sembuh dari cedera beberapa pekan ke depan.

Di posisi bek, Real Madrid punya Dani Carvajal. Ia didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan harga hanya 6 juta euro. Tapi potensinya yang begitu besar, memungkinkan harganya bisa meningkat signifikan. Apalagi Pep Guardiola sempat mengutarakan hasratnya untuk memboyong Carvajal ke Manchester City.

Artikel Lainnya
Top