You are here
Home > Liga Inggris > MU Punya Peluang ke Liga Champions Musim Depan

MU Punya Peluang ke Liga Champions Musim Depan

manchester united

Komentar positif mampir dari Gary Neville untuk bekas timnya, Manchester United. Baginya, memboyong Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba adalah langkah untuk membentuk karakter tim. Memang, kedua pemain memiliki kekuatan karakter dan terutama arogansinya.

Mental yang kuat dengan diringi performa apik menjadikan Zlatan sebagai sosok yang disegani di klub atau lingkungan sepakbola Inggris. Sebagai bukti, kini Zlatan Ibrahimovis bertengger sebagai pencetak gol terbanyak tingkat klub musim ini.

Selain itu, Pogba sendiri adalah publik lama MU yang sempat merantau ke Italia. Biarpun banyak orang masih ragu dengan penampilan Pogba. Tapi, perlahan ia (Pogba) mulai merangkak ke bentuk permainan terbaiknya.

Mengawali musim dengan buruk, membuat United harus kerepotan menjalani laga tiap laga. Berkat kedua pemain tersebut juga pemain lainnya kini MU memiliki kans besar kembali ikut serta di Liga Champions.

Gary Neville, pria yang kini sering terlihat di layar kaca itu membuat pernyataan yang mewakili pandangan sebagai seorang fans. Akhirnya, gelontoran dana besar untuk memboyong pemain sekaliber Pogba juga rekutan lain perlahan mulai menampakan hasil bagus. Kini, hal terpenting ialah memperbaiki posisi MU yang masih belum menunjukan mereka sebagai tim papan atas. Selain itu, konsistensi juga perlu dijaga agar tidak terjungkal nantinya.

MU akan kembali menunjukan permainan apiknya dalam laga bertajuk Boxing Day bebearapa hari yang akan datang. Pogba dkk akan bersua Sunderland dalam lanjutan Liga Primer.

Artikel Lainnya
Top