You are here
Home > Liga Inggris > Antonio Conte Sudah Terbiasa Berada di Puncak

Antonio Conte Sudah Terbiasa Berada di Puncak

antonio conte

Tampaknya Conte secara tidak langsung mendapat predikat manajer terbaik Liga Inggris musim ini. Conte berhasil membawa Chelsea bertengger nyaman di puncak klasemen sementar Liga Primer. Proses adaptasi kompetisi yang cepat mampu menutup catatan buruk Conte kala awal menangani Chelsea.

Sampai saat ini Chelsea terpaut 6 angka dengan skuat Jurgen Klopp, Liverpool. Dengan 11 kemenangan beruntun makin memperkuat singgasana Chelsea. Rekor terebut pun diprediksi akan terus berlangsung.

Manajer asal Italia tersebut pasti mengerti betul apa yang dirasakannya sebagai pemuncak klasemen. Tekanan dalam bentuk apapun pasti saja muncul menerpa klub London Barat tersebut. Hal ini pun mungkin sama persis yang ia alami kala menukangi Juventus yang memang menjadi langganan puncak klasemen.

Ia mengatakan bahwa itu hal normal sebagai tim juara. Tekanan itu sudah menjadi hal yang biasa untuknya. Justru, tekanan itu dibutuhkan bagi tim supaya mereka tetap konsisten dan fokus.

Pada dasarnya, semua tim pasti mendapat tekanan. Namun, Conte berututur untuk medapat tekanan sebagai tim yang dikejar buka mengejar. Karena tidak ada posisi yang lebih baik lagi selain pemuncak klasemen.

Banyak yang tidak menduga kesuksesan Conte saat ini. Berkat racikannya Chelsea mampu membalikan kondisinya yang sempat terjungkal. Selain itu, lewat penanganan yang tepat, Eden Hazard dan Diego Costa mampu tampil menggila di setiap laga. Banyak kemenangan Chelsea yang menaruhkan kedua pemain tersebut sebagai sosok inti.

Judi online
Artikel Lainnya
Top