You are here
Home > Liga Spanyol > Chelsea Akan Manfaatkan Situasi Pelik James Rodriguez di Madrid

Chelsea Akan Manfaatkan Situasi Pelik James Rodriguez di Madrid

james rodriguez

Nasib James Rodriguez di Real Madrid saat ini semakin tidak jelas. Tak kunjung mendapatkan dukungan dari Zinedine Zidane untuk masuk ke tim reguler, baru-baru ini salah satu media Spanyol mempublikasikan hasil voting yang juga semakin menyudutkan James.

Dari beberapa puluh ribu pendukung Real Madrid, hasil voting tersebut mendorong James Rodriguez untuk segera keluar dari Santiago Bernabeu. Beragam spekulasi pun mulai kembali bermunculan. Tim-tim peminat James langsung berupaya memanfaatkan situasi pelik yang dihadapi pemain asal Kolombia itu.

Seperti diberitakan Marca, Kamis (22/12), Chelsea pun sedang mengupayakan supaya dapat mendatangkan James ke Stamford Bridge. Antonio Conte diklaim sudah sejak lama memantau James, yakni saat sang pemain masih bermain di AS Monaco beberapa tahun lalu.

Namun, saat ini yang menjadi masalah bagi Chelsea adalah soal harga. Banderol yang ditetapkan oleh manajemen Real Madrid pada James sudah pasti tidak murah. Marca melansir kalau El Real memasang harga 70 juta euro bagi tim manapun yang ingin membawa keluar James dari Bernabeu, termasuk Chelsea.

Pihak El Real pun sejauh ini belum tertarik untuk bernegosiasi dengan tim yang ingin memboyong pemain mereka. Apalagi ada klausul pelepasan pada kontrak James, yang nilainya mencapai 500 juta euro.

James Rodriguez sendiri pernah mengatakan kalau dirinya masih betah berada di Madrid. Dengan catatan ia ingin mendapatkan peluang bermain yang lebih banyak dari beberapa musim terakhir ini. Terlebih setelah ia tidak diturunkan oleh Zidane di laga final Piala Dunia Antarklub 2016 melawan Kashima Antlers beberapa waktu lalu.

“Saya sempat merasa kecewa, karena ingin sekali berlaga di final (Piala Dunia Antarklub). Akan tetapi, saya juga turut senang kami bisa meraih gelar juara. Trofi ini merupakan yang ke-15 dalam karier sepakbola saya,” papar James.

Artikel Lainnya
Top