You are here
Home > Liga Inggris > Antoine Griezmann Jadi Prioritas Transfer Manchester United

Antoine Griezmann Jadi Prioritas Transfer Manchester United

antoine griezmann

Seperti kabar yang beredar beberapa bulan terakhir, Antoine Griezmann akan tetap jadi buruan utama Manchester United pada musim panas tahun depan. Metro mengabarkan kalau pihak United sudah mulai berkomunikasi dengan tim pemilik Griezmann.

Manajer MU, Jose Mourinho pun tak menutupi hal tersebut. Ia sangat berambisi untuk segera mendapatkan Griezmann, guna mengisi pos di belakang Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, MU akan menebus pemain asal Prancis itu dengan dana 60 juta poundstelring atau setara Rp 1 triliun.

Paul Pogba pun diminta oleh manajemen Manchester United untuk ikut serta membujuk Griezmann. Kedua pemain tersebut diketahui memanglah sudah bersahabat sejak lama. Bahkan di bulan November lalu, Griezmann mengakui kalau dirinya sering menanyakan banyak hal soal Manchester United kepada Pogba.

Bukan hanya itu, Griezmann juga pernah mengatakan kalau ia bakal hengkang dari Vicente Calderon, apabila pelatihnya Diego Simeone juga meninggalkan tim. Belakangan, Simeone semakin terang-terangan mengungkapkan hasratnya untuk menjadi pelatih Inter Milan di masa mendatang. Hal itu mengindikasikan kalau sepertinya Simeone dan Griezmann akan sama-sama pergi meninggalkan Atletico.

Saat ini Antoine Griezmann sedang mengalami penurunan performa. Ia tidak segarang musim lalu bersama Los Colchoneros. Hal itu terjadi usai gelaran Piala Eropa 2016 lalu. Diduga pemain timnas Prancis itu tidak bisa fokus karena terus memikirkan spekulasi kelanjutan kariernya.

Sampai pertandingan ke-16 di La Liga, Griezmann baru menceploskan enam gol untuk Atletico dari total 15 laga di berbagai ajang.

Artikel Lainnya
Top