You are here
Home > Liga Indonesia > Aji Santoso Segera Tinggalkan Persela, Kenapa?

Aji Santoso Segera Tinggalkan Persela, Kenapa?

aji santoso

Persela Lamongan nampaknya harus mengurungkan hasrat mereka untuk mempertahankan pelatih Aji Santoso. Sebab, mantan pelatih Timnas Indonesia itu memutuskan untuk tidak lagi bersama Laskar Joko Tingkir di musim depan.

“Pihak Persela memang mengungkapkan keinginan mereka untuk mempertahankan saya. Tapi kali ini saya mohon maaf sekali harus menolak tawaran mereka,” papar Aji.

Menurut kabar yang beredar, Aji telah diminta untuk melatih salah satu tim, yang mana ia mempunyai jalinan emosional dan juga histori yang baik dengan salah satu petinggi di tim tersebut. Aji pun mengaku sulit untuk menampik tawaran itu.

Akan tetapi, sejauh ini Aji Santoso masih enggan membeberkan tim mana yang akan ditanganinya itu, karena belum resmi meneken kontrak. “Kalau sudah resmi nanti, pasti saya akan kabari,” ujarnya.

Aji menampik kabar yang menyebutkan kalau ia bakal melatih Persis Solo. Melainkan, tim yang akan ditanganinya itu akan berkiprah di Liga Super atau kasta tertinggi. Sebelumnya memang ada kesepakatan lisan antara pihak Persis dan Aji, akan tetapi seluruhnya sudah dibatalkan.

Saat ini Aji belum sepenuhnya bisa meninggalkan Persela Lamongan. Meskipun hanya tiga bulan bermain di tim tersebut, suasana di tim membuatnya sangat betah. Bahkan pihak manajemen Persela pun sebenanrya merasa sangat cocok dengan gaya permainan yang diterapkan oleh eks pelatih Timnas Indonesia U-23 itu.

Hingga ISC A 2016 selesai, prestasi Persela Lamongan di tangan Aji Santoso jauh lebih baik. Ia berhasil membangkitkan tim yang sudah terlanjur terpuruk di bawah asuhan pelatih Stefan Hansson dan Sutan Harhara.

Artikel Lainnya
Top