You are here
Home > Liga Inggris > Memphis Depay Disarankan Segera Tinggalkan MU

Memphis Depay Disarankan Segera Tinggalkan MU

memphis depay

Sebagai sesama pemain asal Belanda, Arjen Robben menyarankan supaya Memphis Depay segera mencari peruntungan baru di tim lain. Sebab, menurut Robben peran Robben masih kurang dibutuhkan oleh Manchester United.

“Memphis Depay merupakan pemain berbakat. Sangat memalukan baginya, karena sejauh ini ia belum memberikan peran nyata bagi Manchester United,” papar pemain Bayern Munich itu.

“Timnya hampir tidak pernah memberikan tempat utnuk dia. Saya harap dia bisa pindah pada Januari nanti,” lanjutnya.

Memphis Depay datang ke Old Trafford pada musim panas 2015. Saat itu Louis van Gaal kepincut dengan potensi Depay usai menjadi top skorer Liga Belanda bersama PSV Eindhoven. Musim lalu ia masih sering mendapat tempat di tim reguler MU. Akan tetapi seiring dengan pergantian manajer, peran Depay makin minim untuk tim.

Saat ini di bawah bimbingan Jose Mourinho, nasib Memphis Depay semakin abu-abu. Pemain berumur 22 tahun itu baru dimainkan sebanyak delapan kali di semua ajang, dengan total menit bermain hanya 134 menit.

Kemungkinan besar Mourinho tidak berniat memasukkan Depay dalam rencana jangka panjangnya. Beberapa tim pun sudah mulai mendaftar untuk bisa membajak Depay dari Old Trafford. Mengenai hal itu, Mourinho pun sama sekali tidak menunjukkan tanda keberatan jika harus melepas Depay pada Januari 2017 mendatang.

Bagi Depay, ia tidak perlu repot mencari tim yang mengingikan jasanya. Sebab, Ronald Koeman yang saat ini menukangi Everton sudah mengungkapkan hasratnya untuk memboyong Depay ke Goodison Park.

Artikel Lainnya
Top