You are here
Home > Liga Inggris > Mauricio Pochettino: Chelsea Masih dalam Jangkauan

Mauricio Pochettino: Chelsea Masih dalam Jangkauan

mauricio pochettino

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, masih belum menyerah untuk membawa timnya mengejar perolehan poin pemuncak klasemen Premier League sementara, Chelsea. Menurut manajer asal Argentina itu, performa Spurs semakin baik dari hari ke hari. Pelan tapi pasti, Spurs mulai menemukan sentuhan terbaik mereka.

Terbaru, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin usai membungkam Burnley dengan skor 2-1. Saat ini mereka harus fokus untuk mengejar ketinggalan 10 angka dari Chelsea. “Faktanya kami memang sudah tertinggal 10 angka. Akan tetapi semua masih bisa terjadi dalam sepakbola,” ujar Pochettino.

“Musim ini masih menyisakan banyak pertandingan. Bahkan musim lalu kami juga sempat berjarak 8-9 poin dengan Leicester City,” lanjutnya.

Di musim lalu pada periode yang sama, Spurs memang berjarak cukup jauh dari Leicester. Tapi tanpa diduga, pada bulan Februari jarak kedua tim sudah hanya tersisa dua poin. Ditambah lagi Pochettino menganggap penampilan timnya saat ini sedang bagus-bagusnya. Ia pun optimis pencapaian musim lalu akan kembali terulang.

“Posisi kami saat ini sudah cukup bagus. Kami meraih hasil positif di setiap pertandingan dan tetap menjaga jarak dengan peringkat kedua. Apalagi kita juga tahu kalau kompetisi musim ini masih sangat panjang. Di paruh musim kedua, kami ingin bermain lebih agresif,” tutupnya.

Patut dinantikan apakah Tottenham Hotspur mampu menggebrak ke posisi tiga atau dua dan mengejar perolehan Chelsea. Tapi jika berkaca pada musim lalu, tim asuhan Mauricio Pochettino justru terpeleset di pekan-pekan terakhir, yang membuat mereka digusur Arsenal dari posisi kedua.

Judi online
Artikel Lainnya
Top