You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Stoke City vs Leicester City 17 Desember 2016

Prediksi Stoke City vs Leicester City 17 Desember 2016

prediksi stoke city vs leicester city

Britannia Stadium akan menghelat laga antara tuan rumah Stoke City dan sang juara bertahan Leicester City. Laga tersebut akan digelar pada tanggal 17 Desember 2016 malam nanti.

Tentunya, perlawanan akan ditampilkan tim tuan rumah, mereka tidak mau dipermalukan di hadapan publiknya sendiri. Kekalahan kontra Arsenal minggu lalu bukan lagi jadi pemutus semangat skuat Stoke. Permainan taktis akan sangat pendukung rindukan, seperti yang mereka lakukan kala menghadapi Burnley tiga pekan sebelumnya.

Pada lagan anti malam, Stoke turun dengan skuat yang seadanya. Pemain asal Swiss, Xherdan Shaqiri akan menjadi andalan untuk mengawal lini tengah Stoke. Berada 2 peringkat diatas Leicester menjadi modal penting mereka untuk terus memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Di kubu tamu, Leicester memiliki modal kepercayaan diri yang besar menyusul kesuksesan mereka dalam menaklukan The Citizen 4-2 akhir pekan kemarin. Tim asuhan Claudio Ranieri bakal mengerahkan permainan yang sama pada laga nanti malam. Kemenangan akan meneruskan tren positif mereka dalam beberapa pekan terakhir. Riyad Mahrez akan menjadi jenderal lapangan tengah The Fox sebagai pengatur serangan tim.

Nampaknya, laga berlangsung sengit. Kedua tim saat ini berada pada level yang sama sebagai klub yang sedang berjuang. Poin penuh jadi incaran utama Stoke dan Leicester demi menjauhkan mereka dari tim-tim yang siap menggusur kapan pun.

Perkiraan Susunan Pemain

Stoke City: Pieters, Bony, Bardsley, Allen, Shaqiri, Indi, Arnautovic, Shawcross, Whelan, Grant, Cameron.

Leicester City: Zieler, Robert, Christian, Danny, Morgan, Drinkwater, Musa, Mahrez, King, Okazaki, Slimani,Aguero.

Perkiraan Skor Akhir

Perkiraan skor akhir untuk pertandingan kali ini adalah 2-1 untuk kemenangan Stoke City.

Judi online
Artikel Lainnya
Top