You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 17 Desemeber 2016

Prediksi Crystal Palace vs Chelsea 17 Desemeber 2016

prediksi crystal palace vs chelsea

Sang pemuncak klasemen Chelsea, akan bertindak sebagai tamu dalam lawatannya ke markas Crystal Palace malam nanti. Laga ini akan dihelat di stadion Selhurst Park pada pekan 17 Liga Inggris, Sabtu 17 Desember.

Kini, Anak asuhan Antonio Conte tengah berada pada kondisi on fire. Meraih kemenangan dari 10 pertandingan beruntun membuat Antonio Conte hampir menyamai rekor yang pernah ia dapat kala menangani tim lawasnya pada 2009. Hal itu bisa saja terjadi andaikan kemenangan kontra tuan rumah Crystal Palace mampu mereka kunci

Saat ini, Chelsea telah mengoleksi 40 poin, dan masih kokoh di puncak klasemen. Poin penuh akan semakin memperkuat singgasana mereka dari incaran Liverpool yang kini tertinggal 6 poin. Sayangnya, ambisi mereka terhalang oleh Badai Cedera. Eden Hazard dikabarkan urung diturunkan pada laga nanti malam akibat cedera lutut. Posisinya pun akan digantikan oleh Willian untuk memberika dukungan serangan ke Diego Costa. Selain itu, duo bek seperti John Terry dan Kurt Zouma juga tidak bisa diturunkan karena kebugaran yang belum maksimal.

Di kubu tuan rumah, Christian Benteke dkk berniat memperbaiki posisi mereka yang kini bercokol di peringkat 16 klasemen sementara. Kali ini mereka menjamu Chelsea. Bakal sulit memang. Namun setidaknya mereka wajib mencuri poin untuk kembali ke tren positif mereka. Dalam 10 laga terakhir mereka, hanya 1 kemenangan saja yang mampu mereka rengkuh.

Alan Pardew, sang pelatih juga tidak bisa mengerahkan seluruh amunisinya. Tercatat beberapa pemain masih terkapar cedera. Untungnya, masih ada Yohan Cabaye dan Andros Townsend yang siap diturunka dalam laga nanti malam.

Harapan tim asuhan Pardew memang besar, yaitu menjauh dari bibir jurang degradasi. Namun, hal itu aka berjalan sulit dalam laga pekan ini, karena Chelsea sudah jelas lebih unggu dari Crystal Palace.

Perkiraan Susunan Pemain

Crystal Palace: Hennessey, Ward, Delaney, Dann, Kelly, Ledley, McArthur, Zaha, Puncheon, Townsend, Benteke.

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Luiz, Cahill; Moses, Matic, Kante, Alonso; Willian, Costa, Pedro.

Perkiraan Skor Akhir

Konsistensi Thibaut Courtois nampaknya masih akan membuat gawang Chelsea sulit sekali dijebol. The Blues pun pasti akan sangat terbantu dengan hal tersebut. Meski berstatus sebagai tim tamu, sepertinya Diego Costa dkk akan tetap dapat memenangi laga dengan skor 2-0.

Artikel Lainnya
Top