You are here
Home > Liga Italia > AS Roma Masih ‘Cinta’ dengan Miralem Pjanic?

AS Roma Masih ‘Cinta’ dengan Miralem Pjanic?

miralem pjanic

Pasca menuntaskan AC Milan pekan lalu, AS Roma kembali menghadapi ujian di Serie A musim ini. Kali ini, sang pemuncak klasemen sementara Juventus menjadi lawan selanjutnya. Kedua tim akan berjibaku dalam lanjutan laga Serie A akhir pekan ini.

Kepercayaan diri AS Roma menjadi modal penting kala menghadapi Miralem Pjanic dkk. Kali ini mereka akan melawat ke markas Juventus. Kemenangan akhir pekan nanti akan memangkas jarak mereka dengan Juventus, sekaligus semakin meninggalkan AC Milan di peringkat 2 klasmen sementara.

Sementara itu, mantan pemain pilar AS Roma, Miralem Pjanic dikabarkan bakal diturunkan sejak peluit awal dibunyikan. Rumor pun beredar bahwa kepindahan Pjanic memunculkan dendam antara Ia dan pihak Roma. Namun, kabar tersebut mendapat sangkalan dari rekan setimnya dulu, Radja Nainggolan.

“Saya mencintai Pjanic, dan rasa itu masih seperti dulu saat kami masih di AS Roma,” tutur Nainggolan.

Bahkan, sang pelatih tim ibukota Luciano Spaletti sudah mengadakan makan bersama dengan bekas anak asuhnya tersebut.

Namun, laga tetaplah menjadi laga. Kedua tim diharapkan mampu menunjukan permainan maksimalnya. Juventus butuh poin penuh untuk memperkokoh posisi puncaknya. Sedangkan, AS Roma pun juga menghindari hasil imbang akhir pekan nanti.

Juventus Arena menjadi panggung persaingan antara tim yang memiliki kans besar dalam perebutan scudetto musim ini. Miralem Pjanic pun akan berjumpa kembali dengan klub yang telah membesarkan namanya. Biarpun begitu, Pjanic harus tetap menganggap Juventus sebagai lawan yang tangguh.

Artikel Lainnya
Top