You are here
Home > Liga Spanyol > Luis Suarez Resmi Perpanjang Kontrak Sampai 2021

Luis Suarez Resmi Perpanjang Kontrak Sampai 2021

luis suarez

Barcelona sudah secara resmi memperpanjang durasi kontrak pemain andalan mereka, Luis Suarez. Bomber berpaspor Uruguay itu sudah melakoni sesi penandatanganan kontrak pada Kamis (15/12) waktu setempat.

Menurut kabar yang diumumkan melalui website resmi Blaugrana, Luis Suarez akan bertahan di Camp Nou sampai 2021 mendatang. Kontrak baru ini juga akan menjadikan Suarez sebagai salah satu pemain termahal dunia, jika ada tim yang berniat memboyongnya. Sebab, di dalam kontrak barunya, diketahui terdapat klausul buy out yang bernilai 200 juta euro.

Sebelumnya sempat diisukan kalau Manchester United melirik mantan penyerang Liverpool itu. Akan tetapi sebagai bukti keseriusan, manajemen Barcelona pun langsung menyodorkan perpanjangan kontrak ini.

Suarez menyusul Neymar, yang sudah terlebih dahulu diperpanjang kontraknya oleh Barcelona. Itu artinya, Barca memang ingin mempertahankan trisula mautnya dalam jangka waktu yang panjang. Di antara Trio MSN, saat ini hanya tinggal Lionel Messi yang masih belum jelas nasibnya. Kabar terakhir menyebutkan negosiasi mengenai kontrak baru La Pulga masih terus berjalan.

Mendapatkan kontrak baru, Luis Suarez sendiri tidak bisa menutupi rasa bahagianya itu. “Senang rasanya karena saat ini saya berada di tempat yang saya inginkan,” papar Suarez.

“Semuanya sudah resmi sekarang. Saya tidak pernah berpikir dua kali untuk melakukan perpanjangan kontrak di sini. Ambisi dan entusiasme saya akan terus ada untuk selalu menjadi juara dan menceploskan gol untuk tim ini,” lanjutnya.

Luis Suarez sebelumnya dihadirkan Barca dari Liverpool pada musim panas 2014 silam. Sejak saat itu, Suarez tidak bisa lepas dari Trio MSN andalan Barca.

Artikel Lainnya
Top