You are here
Home > Liga Inggris > Cedera Eric Bailly Ternyata Tidak Terlalu Parah

Cedera Eric Bailly Ternyata Tidak Terlalu Parah

eric bailly

Manchester United sempat dibuat cemas saat bek andalan mereka Eric Bailly, kembali ditempa cedera. Akan tetapi menurut kabar terbaru, kondisi bek asal Pantai Gading itu diketahui tidak terlalu parah. Bailly pun berharap dapat segera kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Seperti dilaporkan Sky Sports, Jumat (16/12), Bailly memang sempat mengalami cedera pada pertandingan kontra Crystal Palace, Kamis (15/12) dinihari WIB. Namun melalui akun Twitter pribadinya, Bailly segera mengonfirmasi kalau cederanya tidak terlalu parah.

“Dengan senang saya umumkan kalau cedera saya ternyata tidak seserius yang diperkirakan sebelumnya. Semoga saja saya bisa segera kembali bermain bersama tim. Terima kasih atas dukungan kalian,” tulis Bailly melalui akun Twitter-nya.

Di laga melawan Crystal Palace tengah pekan lalu, Bailly hanya bisa bertahan selama 52 menit. Posisinya lalu diambil alih oleh Matteo Darmian. Setelah mendapat perawatan yang cukup lama dari tim medis di lapangan, banyak yang mengira kalau Bailly akan kembali absen lama.

Sebelumnya Eric Bailly memang sempat mengalami cedera pada lutut kanannya. Kondisi itu membuat sang pemain mesti absen selama tujuh pekan, terhitung sejak 24 Oktober sampai 1 Desember lalu.

Cedera ini adalah yang kedua kali bagi Eric Bailly, yang tentunya membuat Jose Mourinho ketar-ketir. Mengingat sang pemain adalah salah satu bek andalannya di musim ini. Bailly sudah tampil selama 1.279 menit dalam 16 pertandingan di beberapa ajang, yang mana menjadi salah satu yang terbanyak di skuad Manchester United.

Artikel Lainnya
Top