You are here
Home > Liga Indonesia > Irfan Bachdim Terharu Timnas Indonesia Kalahkan Thailand

Irfan Bachdim Terharu Timnas Indonesia Kalahkan Thailand

timnas indonesia

Pemain yang gagal memperkuat Timnas Indonesia akibat cedera, Irfan Bachdim, merasa sangat bahagia atas keberhasilan Tim Garuda membekuk Thailand di leg pertama babak final Piala AFF 2016.

Berkat kemenangan 2-1 di Stadion Pekansari, Bogor, Rabu (14/12) itu, Irfan bahkan sampai menitikan airmata saat wasit meniupkan peluit panjang. Ini memang jadi kemenangan yang dramatis bagi Timnas Indonesia, meski masih ada pertandingan berat yang menanti di Thailand, 17 Desember mendatang.

Pemain yang baru saja mengakhiri kariernya di Liga Jepang itu mengaku terharu dengan perjuangan rekan-rekannya yang tak kenal lelah, dan akhirnya mampu comeback setelah sempat ketinggalan 1-0 dari tim tamu.

“Saya sampai-sampai menitikan air mata kebahagiaan saya. Bangga sekali rasanya terhadap para pemain Timnas Indonesia. Saya merasa sangat senang sampai tidak bisa berkata-kata lagi,” ungkap Irfan Bachdim.

“Atas perjuangan tim dan juga dukungan para supporter, saya merasa bangga. Saya tahu kalau Indonesia pasti bisa menjadi juara,” lanjutnya.

Akan tetapi terlepas dari euforia kemenangan di leg pertama, Irfan Bachdim berharap semangat para pemain Indonesia tidak luntur untuk menghadapi leg kedua. Irfan juga menyarankan supaya para penggawa Tim Garuda tidak hanya bermain bertahan dan menunggu digempur oleh Thailand, melainkan harus kembali meraih kemenangan.

“Kita harus tetap bermain dengan gaya kita dan kembali meraih kemenangan. Saya meyakini kita bisa menjadi juara. Ini bukan comeback pertama kalinya bagi Timnas Indonesia yang sangat tangguh,” pungkasnya.

Judi online
Artikel Lainnya
Top