You are here
Home > Liga Spanyol > Komentar Zinedine Zidane Soal Gol Menit ke-90 Sergio Ramos

Komentar Zinedine Zidane Soal Gol Menit ke-90 Sergio Ramos

sergio ramos

Sergio Ramos kembali jadi pahlawan Real Madrid saat meraih kemenangan atas Deportivo La Coruna, akhir pekan kemarin. Sang kapten berperan sangat penting berkat golnya yang tercipta di menit ke-90+2.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid hanya bisa bermain imbang 2-2 sampai 90 menit waktu normal habis. Sempat unggul lewat gol Alvaro Morata, Deportivo La Coruna malah sukses menceploskan dua gol sekaligus dalma waktu berdekatan.

Mariano Diaz lalu membuat kedudukan kembali berimbang enam menit jelang bubaran. Lalu laga dituntaskan dengan gol Sergio Ramos (90+2’) dengan gaya hasnya, yakni terbang sambil menanduk bola yang menuju ke arah kepalanya.

“Seluruh pemain Real Madrid mempunyai keyakinan diri yang tinggi. Kami percaya bahwa kami bisa meraih prestasi besar bersama. Sergio Ramos sangatlah spesial bagi tim ini. Selain kapten, dia juga ruh permainan tim. Kepercayaan diri Ramos untuk mengubah situasi di menit-menit akhir sangat luar biasa,” ujar Zidane.

“Para pemain berjuang keras sepanjang laga, tapi mereka tidak kehilangan rasa percaya diri. Itulah yang patut diapresiasi. Peluang kami untuk menceploskan gol di babak pertama sebenarnya tidak sedikit. Tapi semuanya gagal terwujud.”

Zidane tak memungkiri kalau masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dalam timnya. Tapi setidaknya, ia sudah membuktikan karakter Real Madrid sebagai tim yang selalu haus kemenangan.

Deportivo La Coruna menjadi lawan terakhir Real Madrid di La Liga pada tahun 2016 ini. Sebab, mereka akan terbang ke Jepang untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub. Menurut kabar terbaru, El Real bakal menghadapi tim asal Meksiko, Club America.

Artikel Lainnya
Top