You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi Leicester City vs Manchester City 11 Desember 2016 Premier League

Prediksi Leicester City vs Manchester City 11 Desember 2016 Premier League

prediksi leicester city vs manchester city

Laga Leicester City vs Manchester City akan berlangsung pada 11 Desember 2016 di King Power Stadium, pukul 00.30 dinihari WIB. Pada musim lalu, The Foxes sukses membuat kejutan untuk City pada pertemuan terakhir dengan kemenangan 1-3. Jelas, laga tandang kali ini harus dimanfaatkan oleh David Silva dkk untuk membalas kekalahan tersebut.

Manchester City juga mesti segera bangkit dari keterpurukan pada dua laga terakhir. The Citizens kalah dari Chelsea 3-1 pada lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Ditambah hasil seri di ajang Liga Champions. Jika tidak mau peluang menjadi juara hilang begitu saja, City mesti bisa menumbangkan Leicester, yang sedang terseok-seok di liga domestik.

Jelang menghadapi tim juara bertahan, sialnya Manchester City harus kehilangan dua pemain penting mereka, yakni Sergio Aguero dan Fernandinho. Nama pertama dihukum FA tidak boleh bertanding selama empat pertandingan. Sementara Fernandinho terkena sanksi tiga pertandingan. Itu artinya, hingga akhir bulan Desember City tidak bisa diperkuat oleh kedua pemain.

Sebagai pengganti Aguero, kemungkinan Pep Guardiola akan memercayakan penyerang muda Kelechi Iheanacho. Pemain berumur 20 tahun itu juga sukses menceploskan satu gol saat dimainkan kontra Celtic di Liga Champions, tengah pekan ini. Sedangkan peran Fernandinho bisa digantikan oleh Yaya Toure dan Ilkay Gundogan. Di laga kali ini, Nicolas Otamendi juga mesti absen karena akumlasi kartu kuning.

Tidak jauh berbeda dengan tim tamu, Leicester City juga tengah mengalami permasalahan cedera pemain yang pelik. Kasper Schmeichel mengalami cedera, sementara Danny Drinkwater mesti absen karena terkena kartu merah.

Claudio Ranieri pun harus memutar otak untuk bisa menyeimbangkan skudnya di laga penting akhir pekan ini. Sebab, dari delapan pertandingan terakhir Leicester di semua ajang, mereka hanya meraih satu kemenangan. Bahkan saat menghadapi Sunderland akhir pekan lalu, mereka juga kalah 1-2. Sang juara bertahan, kini terancam degradasi.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City: Zieler; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, King, Amartey, Albrighton; Vardy, Slimani

Manchester City: Bravo; Clichy, Kolarov, Stones, Sagna; Toure, Gundoga; Nolito, Silva, Bruyne; Iheanacho

Perkiraan Skor Akhir

Selama ini Manchester City kerap kesulitan untuk memenangkan pertandingan, baik di laga kandang maupun tandang. Akan tetapi, setidaknya City diperkirakan bisa menang tipis atas tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Artikel Lainnya
Top