You are here
Home > Liga Spanyol > Duo Raksasa Spanyol Perebutkan Bintang Muda Manchester United

Duo Raksasa Spanyol Perebutkan Bintang Muda Manchester United

anthony martial

Sempat kehilangan tempat di tim utama selama beberapa pekan terakhir, Anthony Martial mulai kembali mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho. Akan tetapi, sejauh ini setidaknya sudah ada dua tim yang mulai menkati pemain asal Prancis itu.

Merupakan duo raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, yang dikabarkan siap bersaing untuk mendapat layanan Anthony Martial. Pemain yang dibeli Manchester United dari AS Monaco pada musim lalu itu memang menunjukkan performa yang cukup signifikan. Terutama di musim lalu, yang mana ia menjadi top skorer bagi Setan Merah.

Total 17 gol ia torehkan di musim debutnya, di kala para pemain bintang MU sedang mengalami penurunan performa. Namun, di musim ini justru penampilannya yang mengalami penurunan. Baru empat gol yang ia buat dari 16 aksinya bersama United di semua ajang. Termasuk dua gol yang ia catatkan di Old Trafford, saat melayani West Ham United di Piala Liga Inggris tengah pekan lalu.

Barcelona dan Madrid dilaporkan The Sun bakal bersaing demi memikat Anthony Martial. Los Blancos mengincar pemain 20 tahun ini sebagai bentuk antisipasi hengkangnya James Rodriguez. Sebab, pemain asal Kolombia itu sudah semakin minim mendapat kesempatan bermain.

Sementara Manchester United juga sudah sangat ingin mendatangkan James Rodriguez selama ini. Hal itu pula yang diduga bisa menjadi kesempatan bagi Real Madrid untuk menukar Martial dengan James.

Barcelona bukan tanpa peluang. Pasalnya, sebelum Martial mendarat ke Old Trafford di musim lalu, ia telah terlebih dahulu diminati dan dipantau oleh Barca.

Artikel Lainnya
Top