You are here
Home > Prediksi Bola > Prediksi Liga Inggris > Prediksi West Ham United vs Arsenal 4 Desember 2016 Premier League

Prediksi West Ham United vs Arsenal 4 Desember 2016 Premier League

prediksi west ham united vs arsenal

Laga West Ham United vs Arsenal akan berlangsung pada 4 Desember 2016 di London Stadium, pukul 00.30 WIB. Pertemuan ini kembali menjadi ujian berat bagi The Hammers, setelah pada pekan lalu mereka harus dua kali berjibaku menghadapi tim besar lainnya, Manchester United.

Arsenal jelas bukan tim yang mudah untuk dikalahkan tim asuhan Slaven Bilic. Apalagi dalam kondisi tim yang saat ini sedang turun. Jika dibandingkan dengan musim lalu, West Ham memang mengalami kemunduran yang cukup jauh. Hingga pekan ke-13, The Hammers baru bisa mencapai posisi ke-16 klasemen sementara, dengan perolehan 12 poin. Mereka juga hanya berjarak satu angka dari zona degradasi.

Lima pertandingan tanpa kemenangan satupun menjadi rangkaian hasil buruk yang menyebabkan semakin terpuruknya West Ham di pentas domestik. Sudah gagal berkiprah di ajang Eropa, kini mereka mesti berjuang untuk setidaknya tidak terdegradasi dari kasta tertinggi pada musim depan. Di lima laga terakhir, West Ham mendapatkan tiga kekalahan dan dua hasil seri. Apalagi di pertandingan terakhir menghadapi Manchester United, mereka dihajar 4-1 di Old Trafford, dalam lanjutan Piala Liga Inggris.

Hal tersebut jelas membuka peluang besar bagi Arsenal, untuk melanjutkan trend kemenangan mereka. Apalagi West Ham di pertandingan dinihari nanti akan tidak diperkuat delapan pemain mereka. Salah satunya adalah Michail Antonio, yang dibekap cedera pada akhir pekan lalu saat bertandang ke Old Trafford.

Bagaimana dengan kondisi Arsenal? Secara statistik, penampilan mereka lebih meyakinkan ketimbang West Ham. Meski hanya meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhir, tapi setidaknya Arsenal masih bisa bertahan di posisi empat besar klasemen sementara. Sialnya, pada dua pertandingan di pekan lalu, Arsenal gagal melanjutkan trend kemenangan atas Bournemouth (3-1). The Gunners kalah di Piala Liga Inggris dari Southampton dengan skor 2-0. Para pemain muda yang diharapkan Arsene Wenger tampil bagus, nyatanya justru mengecewakan.

Empat pemain andalan Arsenal di musim ini, Mohamed Elneny, Hector Bellerin, Santi Cazorla, dan Olivier Giroud, dipastikan absen akibat cedera. Ditambah dengan lima pemain lainnya yang juga masih dalam masa pemulihan. Untuk menjaga kedalaman skuad, jelas ini bukan menjadi kabar baik bagi Wenger, terlebih jika ada lagi pemain mereka yang menyusul ke ruang perawatan di laga melawan West Ham nanti.

Perkiraan Susunan Pemain

West Ham: Adrian; Nordtveit, Reid, Ogbonna, Masuaku; Noble, Kouyate; Ayew, Lanzini, Payet; Carroll.

Arsenal: Cech; Jenkinson, Mustafi, Koscielny, Monreal; Xhaka, Coquelin; Walcott, Ozil, Sanchez; Giroud.

Perkiraan Skor Akhir

Laga kali ini diprediksikan bakal dimenangi Arsenal dengan skor tipis 2-1.

Judi online
Artikel Lainnya
Top